Sudah menentukan akan menghabiskan hari libur kemana? Sebaiknya anda memasukan Jawa Tengah sebagai salah satu list dalam rencana liburan anda. Destinasi wisata Jawa Tengah yang lekat dengan candi Borobudur ini ternyata banyak lagi tempat wisata yang indah loh !

Destinasi wisata Jawa Tengah ini dijamin instagrammable deh ! berikut kami berikan ulasanya :

Hutan Pinus Kragilan, Magelang.

destinasi wisata jawa tengah

Suasana adem langsung bisa kamu rasakan di destinasi wisata jawa tengah ini. Udara segar dan pemandangan yang meneduhakan mata akan membuat kamu rileks nih. Beberapa spot foto yang tersedia disana juga dijamin memuaskan. Jika kami tertarik berkunjung, hutan pinus ini berlokasi di lereng Gunung Merbabu. Harga tiket masuknya juga tergolong murah loh yaitu hanya Rp.10.000,- saja /orang.

Jembatan Batu Ratapan Angin, Dieng.

destinasi wisata jawa tengah

Jembatan yang ada disalah satu destinasi wisata jawa tengah yaitu Batu Pandang Dieng. Anda bisa mengambil foto saat menyebrangi jembatan ini dari kejauhan sehingga pemandangan indahnya tetap terlihat. Untuk tiket masuknya hanya Rp.10.000,- saja. Tapi jika anda ingin mencoba keseruan wahana flying fox cukup menambah biaya Rp. 50.000,-.

Brown Canyon, Semarang

destinasi wisata jawa tengah

Ingin menikmati sensasi berlibur ke Arizona, Amerika Serikat? Ini tempat yang tepat. Tebing yang terbentuk dengan alami ini mempunyai pemandangan yang eksotis. Untuk masuk tempat ini juga tidak dipungut biaya loh alias gratis! Yuk ajak teman-teman kamu!

Pantai Menganti, Kebumen.

destinasi wisata jawa tengah

Destinasi wisata jawa tengah yang berada di Kabupaten Kebumen ini cocok bagi anda yang suka dengan pemandangan pantai. Diatas tebing tinggi ini anda dapat menikmati hamparan laut yang luas. Untuk tiket masuk sendiri hanya Rp 10.000,- saja loh ! tapi jika ingin menaiki balon udara dan sepeda gantung cukup menambah Rp 15.000,- saja.

Candi Cetho, Karanganyar.

destinasi wisata jawa tengah

Candi peninggalan kerajaan Majapahit ini menjadi destinasi wisata jawa tengah yang banyak dilirik para wisatawan. Selain cerita yang menarik dibalik candi ini juga termasuk wisata yang murah namun memuaskan. Harga tiket masuk untuk turis local hanya Rp 7000,- saja, sedangkan untuk turis mancanegara Rp 25000,-. Wisata ini buka dari pukl 07.00-17.00 WIB.

https://lingshenyao.id/kanker-hati/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here