tagar come back one direction

Tagar Come Back One Direction

Boyband asal Inggis, yang terbentuk dari salah satu acara ajang pencarian bakat ini mempunyai fans dari berbagai belahan dunia. Band yang terdiri 5 laki-laki tampan yaitu Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn Maliq sangat popular diawal kemunculannya. Namun ada yang menjadi perbincangan di media soslial dengan tagar come back one direction.

Sudah lama band ini tidak tampil dipanggung, karena kesibukan masing-masing personilnya. Belum lagi ketika salah satu dari mereka yaitu Zayn Maliq memilih hengkang dan berkarir menjadi penyanyi solo. Setelah keluarnya 1 anggota itu mereka memilih rehat sejenak pada awal tahun 2016. Tagar come back one direction yang menjadi trending di Twiter ini muncul karena band kenamaan ini dikabarkan akan tampil kembali.

Kabar kembalinya One Direction dalam waktu dekat ini, diberi sinyal oleh Liam Payne pada suatu wawancara acara radio. Dia mengatakan jika dirinya akan melakukan reuni bersama anggota One Direction Natal ini. Tentu saja kabar yang dikemukakan Liam ini menjadi kabar gembira untuk para fans setia One Direction. Tagar come back one direction ini sempat menjadi tending Twiter di Indonesia bahkan di dunia.

Jika kabar baik itu benar terlaksana, maka ini adalah reuni mereka setelah 3 tahun terakhir tidak bersama. Mereka semua sibuk dengan karir masing-masing yang kian bersinar satu sama lain. Harry, Niall, Louis dan Liam disibukan dengan kegiatannya menjadi penyanyo solo. Louis juga menjadi juri di The X Factor Inggris. Ajang tersebut yang juga mempertemuka dirinya dengan anggota One Direction lainnya beberapa waktu silam. Tagar come back one direction merupakan bentuk antusias para fans setia mereka yang rindung dengan penampilan mereka.

https://lingshenyao.id/apa-itu-mioma-uteri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here