via vallen dilempar

Via Vallen Dilempar !

Senin pada tangga 26 November lalu Via Vallen, pedangdut yang sedang naik daun ini sedang manggung. Saat itu dirinya manggung di daerah Karanganyar, Jawa tengah. Namun ada yang tidak biasa saat pelantun lagu “Sayang” ini. Pasalnya Via Vallen dilempar oleh salah satu penontonnya.

Ketenaran Via Vallen membuat para penonton ingin berfoto bersama gadis 27 tahun ini. Mereka berlomba-lomba mengangkat HP masing-masing untuk mendapatkan foto Via Vallen. Namun ada penonton yang tidak sabar dan Via Vallen dilempar ponsel oleh salah satu penonton. Alih-alih menga,bil ponsel penonton yang dilempar, Via Vallen tak lantas marah dengan perlakuan tersebut. Justu dirinya malah mengajak foto sang pemilik ponsel tersebut.

Padahal sebelumnya Via Vallen sudah wanti-wanti untuk tidak melempar ponsel kea rah panggung. “sudah dibilang jangan dilempar” Ujan Via Vallen menggunakan bahasa Jawa sambil mengambil ponsel yang dilempar dengan nada bercanda. Kejadian Via Vallen dilempar ponsel saat manggung tak dianggap serius olehnya. Menurutnya itu merupakan salah satu keantusiasan penonton pada pengisi acara.

Saat mengisi acara di Karanganyar tersebut Via Vallen juga berduet dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Duet ini digadang-gadang menjadi penampilan yang dinantikan para penonton. Tak heran ketika keduanya tampil bersama, para penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Bahkan ketika Via Vallen dan Nella Kharisma satu panggung, Bupati Karanganya ikut bernyanyi bersama.

Ternyata sebelum manggung pesawat yang akan ditumpangi Via Vallen mengalami kendala saat akan terbang dari Jakarta ke Surabaya. Karena terjadi kendala para awak pesawat meminta Via Vallen dan penumpang lainnya untuk berganti pesawat sebelum lepas landas. Namunsetelah ganti pesawat akhirnya Via Vallen mendarat di Surabaya dengan selamat dan bisa mengisi acara dengan meriah.

https://lingshenyao.id/ciri-ciri-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here