Vanessa Angel Masih Syok

Vanessa Angel Tersandung Kasus

Pada 5 Januari 2019 silam Vanessa Angel diciduk polisi, di salah satu hotel berbintang didaerah Jawa Timur. Vanessa kedapatan sedang bersama seorang pengusaha Surabaya, yand dikaetahui berinisial R. Vanessa diduga telah melakukan prostitusi online. Jane Shalimar sang sahabat terlihat memberi dukungan karena Vanessa Angel Masih Syok atas kejadian yang menimpa dirinya.

Bentuk dukungan Jane ini dengan memilih langsung pengacara untuk mendapingi Vanessa. Pengacara ini juga diterbangkan langsung dari Jakarta menuju Surabaya oleh Jane. Ketika dihubungi rekan media, Jane mengatakan jika sahabatnya itu sudah bebas, hanya saja Vanessa Angel Masih Syok sehingga butuh istirahat dahulu.Kabar ini diungkapkan Jane sehari setelah kejadian yaitu tanggal 6 Januari kemarin.

Saat diwawancara, Jane menepis kabar yang dilayangkan pada Vanessa, jika sahabatnya itu tergabung dalam portitusi online. Jane mengatakan jika Vanessa dijebak pada waktu dan tempat yang salah. Dan Jane menegaskan jika Vanessa tidak ada keterlibatan dengan prostitusi online yang banyak disebut-sebut media. Pada sebuah wawancara di tv One, Jane mengatakan Vanessa Angel Masih Syok dan belum bisa diajak banyak bicara apalagi tentang kasus yang baru menimpanya.

Sementara dari pihak Kepolisian Jawa Timur sudah mengantongi 2 orang terduga yang melibatkan artis ibu kota ini dalam prostitusi online. Menurut kabar tersangka ini berinisial ES (37 tahun) dan juga TN (28 Tahun), diketahui jika keduanya merupakan seorang mucikari. Beberpa bukti juga sudah diamankan oleh pihak yang berwenang di Jawa Timur. Tinggal menunggu hasil dari proses hukum yang berjalan.

https://lingshenyao.id/obat-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here