ustaz arifin ilham sempat terkena kanker

Dikabarkan salah satu ulama besar Indonesia yaitu Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nefas terakhirnya pada 22 Mei di Penang, Malaysia. Alvin Faiz mengunggah kabar meninggalnya sang ayah melalui akun sosial media Instagram-nya. Memang dikabarkan jika Ustaz Arifin Ilham sempat terkena kanker. Namun, ada beberapa penyakit juga yang membuat kondisinya semakin lemah. Berikut riwayat penyakit sang Ustaz sebelum meninggal :

Infeksi paru

Sebelum pergi ke Penang, Malaysia Ustad Arifin sempat dirawat di RSCM. Saat itu dikabarkan jika beliau dirawat karena adanya infeksi di paru-paru. Kabar ini juga dibenarkan oleh pihak rumah sakit, jika terdeteksi adanya infeksi paru-paru ini.

Mengatasi Miom Tanpa Operasi !

Kanker kelenjar getah bening

Pada akhir bulan Desember 2018 lalu, Ustaz Arifin Ilham sempat terkena kanker kelenjar getah bening. Tapi, saat itu beliau mengatakan jika penyakitnya tersebut sudah sembuh setelah kemoterapi. Namun, di awal bulan Januari 2019 dirinya harus kembali masuk rumah sakit hingga dibawa ke Malaysia.

Kanker nasofaring

Ternyata Arifin Ilham juga dikabarkan juga berjuang dengan kanker nasofaring. Kanker nasofaring merupakan kanker yang cukup langka. Sehingga memang memeperlukan penanganan yang khusus dan peralatan yang lengkap. Lingkungan disekitarnya pun harus dalam keadaan steril.

Setelah mengetahui riwayat penyekit sang Ustad kondang ini tentunya bisa dibayangkan perjuangannya. Namun Arifin Ilham tetep tawaqal dan sabar saat menjalani serangkaian pengobatan. Hingga akhirnya tubuhnya sudah tak kuat lagi dan sang Maha Kuasa pun memanggilnya. Selamat jalan Arifin Ilham semoga amal ibadahmu diterima dan semua ilmu yang beliau berikan senantiasa mengalir menjadi amalan.

https://lingshenyao.id/obat-penghancur-kista/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here