turunkan berat badan dengan hipnotis

Beberapa terapi menggunakan hipnotis sudah banyak digunkan. Terutama yang berkaitan dengan psikologi seseorang. Bahkan sejumlah orang juga berhasil terlepas dari kecanduan merokok setelah melakukan terapi hipnotis. Namun, pernahkah anda mendengar turunkan berat badan dengan hipnotis?

Diet ketat memang sangat melelahkan. mempunyai bentuk tubuh yang idel memang dambaan setiap wanita. apa kalian mau coba terapi turunkan berat badan dengan hipnotis? Apakah akan bekerja pada anda terapi ini? Dan bagaimana cara kejanya? Simak infonya !

Penelitian telah melakukan uji coba kepada 109 orang dan membandingkan antara yang dilakukan hopnitis dan tidak. Uji ini dilakukan selama 2 tahun, orang yang melakukan terapi hipnotis menunjukan berat badan yang semakin menurun. Dan tidak dilakukan terapi hipnotis menurunan berat badannya tidak terlalu signifikan.

Baca Juga : Diet Dengan Jeruk Nipis !

Penurunan berat badan pada peserta yang dilakukan hipnotis tidak besar. Namun, jika dibarengi dengan olahraga untuk membakar lemak dan pola makan yang benar hasilnya bisa hingga 2 kali lipat. Jika hanya turunkan berat badan dengan hipnotis saja hanya menghasilkan penurunan 2,7 kg dalam 18 bulan.

Perlu diingat jika hanya melakukan terapi hipnotis saja anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Karena lemak yang dalam tubuh anda tidak terbakar seperti saat berolahraga.

Terapi turunkan berat badan dengan hipnotis ini masih diragukan beberapa pihak karena hasilnya yang tidak terlalu besar. Jadi jika anda ingin mencoba terapi ini barengi dengan aktivitas olahraga dan memperhatikan asupan gizi anda.

Jika terapi ini dibarengi dengan olahraga dan pola makan yang dijaga, hasilnya akan sangat memuaskan. Olahraga dan diet yang aman dari makanan yang berlemak juga menyehatkan bagi tubuh anda. Jadi tidak ada salahnya jika semuanya dilakukan dengan seimbang.

Konsultasikan dengan dokter anda jika akan mencoba terapi ini, agar mendapat hasil yang maksimal. Selamat mencoba !

https://lingshenyao.id/pengobatan-kanker-rahim/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here