Trik make up fresh seharian !

Make up merupakan kebutuhan setiap wanita untuk menunjang penampilannya atau hanya sekedar untuk melindungi kulit wajah. Make up juga membuat kita terlihat fresh, namun jika seharian ada kegiatan mungkin make akan sedikit memudar. Berikut kami berikan trik make up fresh seharian :

Blotting Paper

Trik make up fresh seharian yang pertama yaitu dengan sedia blotting paper. Bagi kamu yang mempunyai jenis kulit berminyak, sebaiknya gunakan blotting paper, atau kertas penyerap minyak diwajah. Hal ini menghindari wajah anda terlihat lelah. Meskipun anda sudah menggunakan blotting paper pagi hari, namun ketika sore minya diwajah akan bertumpuk lagi. Paling aman jika di tas kamu selalu tersedia blotting paper.

Sapukan Sedikit Blush On

Jika sudah berkegiatan di siang hari dan kamu akan melanjutkan kekegiatan sore kamu kamu perlu beri sedikit usalah blush on. Trik make up fresh seharian dengan menyapukan kembali blush on dengan tipis akan membuat anda terlihat fresh kembali.

Eyeliner

Trik make up fresh seharian berikutnya yaitu dengan mengulas eyeliner. Jika cuaca panas biasanya eyeliner akan memudar dan meninggalkan smudge bukan? Anda bisa gunakan cotton bud untuk mengucap smudge dibawah mata kamu. Dan mengulas kembali eyeline anda, kamu tidak usah membuat ulang eyeliner.

Gunakan Eyeshadow

Trik make up fresh seharian selanjutnya yaitu dengan menggunakan eyeshadow dengan jenis shimer pada sudut mata. Kamu bisa mengubah penampilan kamu saat siang dan sore atau malam. Penggunaan eyeshadow berwarna terang cocok kamu gunakan pada sore dan malam hari dan membuat kamu terlihat fresh pastinya.

Sapukan Warna Lipstik Bold

Trik make up fresh seharian yang terakhir yaitu menyapu lipstik dengan warna bold. Warna lipstik memang sangat brpengaruh pada penampilan. Jika anda ingin mengganti warna lipstik anda, ada baiknya menaruh tisu antara bibir untuk membuat kesan bibir fresh alami. Anda juga bisa gunakan warna yang lebih berani seperti merah atau orange.

https://lingshenyao.id/faktor-penyebab-miom/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here