Hijab kini sudah menjadi salah satu fashion icon yang diperhatikan. Banyak yang dapat dieksplore dan item yang digunakan para hijabers untuk saat ini. Hijab yang dulu monoton kini sudah bertransformasi menjadi tampilan yang menarik.  Trend fashion hijab 2018 banyak jenisnya, seperti hijab simple hingga unik. Berikut trend fashion hijab 2018 :

Simpel

trend fashion hijab 2018

Hijab simple ini bisa anda gunakan saat jalan-jalan santai atau pun ke acara formal. Pasalnya pemilihan warna yang kalem dan item yang simpel terlihat pas untuk segala acara. Hijab simpel biasanya padupadan antara celana, kaos, blazer dan sepatu kets. Terlihat santai dan nyaman bukan? Tak heran jika hijab simpel ini menjadi trend fashion hijab 2018.

Warna Pastel

trend fashion hijab 2018

Pemilihan warn pastel juga sering digunakan. Warna pastel membuat kesan feminim dan ceria pada pemakainya. Warna- wana ini cocok digunakan saat hang out bersama teman-teman. Untuk yang berniat untuk berlibur ke pantai juga biasanya para hijabers memilih warna pastel.

Hijab Syar’i

trend fashion hijab 2018

Meski hijab syar’i ini merupakan fashion tertua dari hijab. Tapi hijab syar’i ini termasuk salah satu trend fashion hijab 2018 loh ! hijab ini tak lagi terlihat monoton dan kolot dengan pemilihan warna yang pas. Seiring banyaknya minat para wanita muslim yang menggunakan hijab syar’i ini, sehingga warna dan coraknya sudah semakin beragam. Kini penggunaan hijab syar’i terlihat elegan.

Swag Hijab

trend fashion hijab 2018

Trend fashion hijab 2018 yang tak kalah dimininati yaitu gaya swag. Pengunaannya yang tidak ribet dan terlihat dinamis membuat gaya ini disukai para remaja. Dengan padupadan celana dan atasan oversize membuat para mengguna swag hijab ini nyaman. Tak lupa sepatu sneakers atau kets dan topi sebagai pelengkap gaya swag.

Jadi tahun ini kamu lebih sering menggunakan trend fashion hijab 2018 yang mana nih?

https://lingshenyao.id/batu-ginjal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here