Trend Andien Plester Mulut

Penyanyi Andien belakangan menuai pro dan kontroversi terkait trend Andien plester mulut di unggahan media sosialnya. Dirinya membagikan foto dan juga tulisan berupa penjelasan mengapa Andien membiasaannya sebelum tidur.

Andien mengaku memplester mulutnya saat tidur. “Udah selama beberapa bulan terakhir kita kalo tidur diplester,” tulis Andien. Dirinya juga mengaku setelah beberapa bulan melakukan hal ini, tidurnya lebih nyenyak dan bangun lebih segar. Seletah unggahannya itu banyak warganet yang mencoba metode yang sama dengan Andien. Tak sedikit juga yang membagikan hasil dari mengikuti plester mulut ini dan banyak yang mengaku banyak menerima dampak positif. Mulai tidur yang nyenyak, tenggorokan tidak kering saat bangun hingga mengurangi bau tak sadap saat bangun tidur.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Trend Andien plester mulut ini juga di komentari oleh Dr.Fauziah Fardizza dari RS. Cipto Mangunkusumo. Menurutnya metode ini sangat cocok untuk orang dengan penderita asma, namun untuk orang yang mempunyai gangguan sleep apnea tidak dianjurkan. Orang yang mempunyai gangguan tidur seperti mendengkur juga tidak disarankan mengikuti metode ini. Karena pada kasus mendengkur, para menderitanya mengalami kesulitan bernafas dengan hidung saat tidur. Sehingga dengan otomatis pernafasan dialihkan lewat mulut sehingga terdengar dengkuran.

Jadi pastikan terlebih dahulu untuk melakukan metode ini sebelum mencobanya. Karena bisa-bisa terjadi kesulitan bernafas saat sedang tidur.
https://lingshenyao.id/jual-obat-herbal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here