tren warna kosmetik 2019

Tren Warna Kosmetik 2019

Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakir. Banyak tren yang booming ditahun 2018 ini, salah satunya dalam warna kosmetik. Dalam menyambut tahun 2019 banyak yang bertanya-tanya tren warna kosmetik 2019 apakah akan sama dengan tahun sebelumnya atau tidak. Apakah lebih cerah atau bahkan warna-warna gelap akan berjaya? simak infonya !

Para pakar fashion kecantikan mengatakan jika tren warna kosmetik 2019 ini secara Internasional dibagi menjadi tema musim tertentu. Untuk Indonesia sendiri cocok mengadaptasi untuk warna kosmetik dengan tema spring summer. Warna bertema spring summer ini identic dengan warna overveil, shades of blue, after glow, green dan red.

Selain membahas tren warna kosmetik 2019, pemilihan produk yang digunakan oleh masyarakat Indonesia juga harus lebih hati-hati. Pasalnya kebanyakan masyarakat Indonesia adalah muslim, produk untuk kecantikan juga harus halal digunakan. Beberapa merk luar memang tidak semua berlebelkan halal, namun bagi anda yang muslim bisa menggunakan merk dalam negeri. Rata-rata kosmetik dalam negeri sudah mengantongi label halal, jadi lebih aman anda gunakan.

Tren warna kosmetik 2019 dunia ditentukan oleh Intercolor. Pada tahun-tahun sebelumnya termasuk tahun ini Indonesia hanya menjadi penyimak dan mengengikuti saja tren warna kosmetik. Namun ditahun 2020 nanti, Indonesia sudah bisa ikut menentukan tren warna kosmetik dunia loh !

Menjadi anggota Intercolor tidaklah mudah, apalagi yang hanya beranggotakan 16 negara dari Amerika, Eropa dan Asia. Intercolor merupakan platform yang diresmikan oleh para pakar warna internasional dalam industry tekstil, kosmetik, otomotif dan design produk. Lembaga ini didirikan pada tahun 1963 yang didalamnya berisi para ahli warna yang bekerja secara professional. Tak heran jika Intercolor merupakan Lembaga yang independent ya. Bangga bukan untuk di tahun depan Indonesia sudah dapat bergabung dengan Lembaga internasional.

.https://lingshenyao.id/penyebab-mioma-uteri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here