tips travelling saat puasa

Memilih tempat traveling

Tak ada salahnya melakukan traveling saat berpuasa, tips travelling saat puasa ini harus anda dahulukan sebelum pergi ya. Pilihlah kamu memilih tujuan yang muslim friendly. Apalagi saat bulan Ramadan suasananya akan sangat terasa. Makanan yang halal pun mudah anda jumpai disana, jadi tak perlu khawatir soal makanan. Tempat ibadah juga takan sulit anda.

Jika tujuan anda ke tempat yang muslim friendly, tidak masalah sebetulnya. Hanya saja anda harus lebih mempersiapkan dan riset tempat makan halal dan hotel yang terdapat petunjuk kiblat.

Persiapkan hal tak terduga

Tips travelling saat puasa yang berikutnya yaitu mempersiapkan hal-hal yang tak terduga.  Sebaiknya anda membawa makanan ringan atau botol air minum. Bisa saja anda mengalami delay atau macet yang bisa saja membuat kamu melewatkan waktu berbuka atau sahur. Persiapkan juga obat-obatan yang mungkin dibutuhkan ya !

Mengobati Moim Tanpa Operasi !

Sahur

Sahur saat berpuasa sangat berguna untuk menjadi sumber tenaga dalam beraktivitas nanti. Jangan sampai kamu kelewatan untuk sahur dan memjadi lmas saat traveling disiang harinya ya ! Jika hotel tempat anda menginap tidak menyediakan makan sahur, anda bisa siapkan makanan dari malam hari.

.https://lingshenyao.id/makanan-pencegah-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here