tips traveling untuk wanita

Tips traveling untuk wanita

Siapa bilang para wanita tidak bisa traveling tanpa ditemani pria? Untuk kamu yang ingin traveling bersama geng serumu tidak perlu khawatir.  Perhatikan beberapa hal ini untuk traveling aman dan nyaman tentunya. Berikut tips traveling untuk wanita :

Pastikan kamu punya akses internet

Tips traveling untuk wanita yang pertama adalah akses internet. Saat mengunjungi tempat baru, koneksi internet memang sangat berguna untuk kalian. Untuk petunjuk jalan atau bisa juga sebagai memantau taksi atau mobil yang kalian naiki. Jika rute tidak sesuai kamu akan mengetahuinya.

Siapkan dana lebih dari cukup

Sebelum pergi traveling kamu pasti sudah memperkirakan dana yang aka nada habiskan berapa kan. Nah tips traveling untuk wanita selanjutnya adalah dengan membawa dana lebih dari yang telah anda perhitungkan. Dana cadangan ini bisa untuk berjaga-jaga jika ada hal-hal mendadak. Bisa jadi harga-harga yang anda cek tidak sesuai saat dilapangan.

Bawa pakaian yang tertutup

Tips traveling untuk wanita yang berikutnya adalah membawa pakaian tertutup. Pada beberapa tempat, misalnya negara-negara timur pasti kebanyakan dari mereka berpakaian tertutup. Setidaknya anda menyesuaikan pakaian dengan tempat yang ingin anda kunjungi ya. Minimal kamu membawa 1 stel pakaian tertutup.

Obat

Untuk kamu yang mempunya penyakit yang bisa saja kambuh sewaktu-waktu, sebaiknya bawa obatnya. bagi kamu yang pergi dalam keadaan sehat juga akan lebih baik jika membawa obat untuk jaga-jaga. Misalnya kayu putih, obat maag, herbal penghangat badan dan obat flu.

Bawaan yang tidak mencolok

Saat mengunjungi tempat yang anda tuju untuk traveling pastinya ingin tampil ok agar terlihat bagus saat berfoto. Tapi ingat jangan sampai terlalu mencolok dan mengundang pencopet. Tips yang terakhir yaitu usahakan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan dan tas yang aman, gunakanlah yang sewajarnya saja. Hal ini juga untuk menjaga keamanan kamu selama traveling.

https://lingshenyao.id/pengobatan-endometriosis/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here