tips sehat sandiaga uno

Siapa yang tak kenal Sandiaga Uno. Lelaki yang genap berusia 50 tahun ini selalu terlihat segar dan awet muda disetiap kesempatan. Banyak yang penasaran tips apa yang dilakukan mantan CAWAPRES ini. Akhirnya dirinya pun membagi kiat-kita yang biasa ia lakukan untuk menjaga kebugaran badannya. Berikut tips sehat sandiaga uno :

Konsumsi infused water

Sandi hampir tak pernah absen untuk minum infused water. Bahkan ketika ada acara Debat Cawapres ia membawa infused waternya tersebut. Yang menjadi favoritnya yaitu infused water lemon, karena bisa menjaga staminanya agar tetap fit. Sandi juga menuturkan jika infused water lemonnya ia tambahkan madu.

Rajin jogging

Tak lengkap rasanya jika menjaga kesehatan tubuh tidak dibantu dengn olahraga. Itu juga yang dimlakukan Sandi untuk menjaga kebugarannya. Dirinya rajin olahraga yang santai yaitu jogging hampir setiap hari. Sandi juga memasuka lari bersama untuk salah satu bentuk kampanye ketika menjelang Pemilu 2019. Bahkan saat bulan Rahamdhan dirinya tetap melakukan olahraga lari. Namun waktunya diganti menjadi malam, agar tidak dehidrasi.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Gemar berenang dan bersepeda

Selain jogging, Sandi juga menyukai olahraga lain yaitu renang dan bersepeda. Sandi selalu  menyempatkan diri untuk renang dengan putera bungsunya disela-sela kesibukannya. Masyarakat Jakarta pasti tidak jarang mendapati Sandi sedang bersepeda dikota metropolitan itu. Saking cinta terhadap kegiatan bersepedah, ia menetapkan hari jumat sebagai Bike Friday atau hari bersepeda. Selain menyehatkan , tentunya mengurangi polusi juga bukan.

Tips sehat Sandiaga Uno ini bisa kita terapkan sehari-hari dengan mudah. Aktivitas olahraga yang ringan dan tidak perlu waktu yang lama pastinya memudahkan kita untuk melakukannya.

https://lingshenyao.id/obat-herbal-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here