Tips perawatan wajah alami agar putih bersih

Tips perawatan wajah alami agar putih bersih

Bengkoang

Tips perawatan wajah alami agar putih bersih yang pertama adalah dengan buah bengkoang. Sudah banyak produk perawatan wajah yang menggunakan ekstrak buah yang putih ini. Karena kandungan vitamin C dalam buah bengkoang mampu membantu mencerahkan kulit secara alami.untuk mendapatkan manfaatnya kamu bisa membuat lulur atau masker menggunakan bengkoang yang sudah diblender.

Kunyit

Jika kamu berkunjung ke tempat spa, pasti ada lulur kunyit bukan? Nah khasiat kunyit ini memang sudah terbukti ampuh mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan dan curcumin bermanfaat mengurangi produksi melamin dan melawan radikal bebas. Radikal bebas ini bisa menyebabkan wajah kusam dan penuaan dini loh ! untuk mendapatkan manfaat kunyit ini, kamu bisa mengolahnya menjadi lulur dengan campuran beras tumbuk.

Mengobati Kista Tanpa Operasi !

Jeruk nipis

Buah yang mempunyai rasa kecut ini ternyata juga bisa digunakan perawatan wajah agar putih alami loh ! Jeruk nipis mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu cukup peras jeruk nipis dan campurkan dengan madu untuk dijadikan masker. Setelah 15 menit bilas hingga bersih. Dengan melakukan masker jeruk nipis 3 kali seminggu, maka wajah anda akan terlihat cerah.

Beras

Beras biasa dijadikan bahan tambahan dalam scrub. Tak hanya untuk menggangkat sel kulit mati, beras juga dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan B1 dalam beras ini yang dipercaya dapat memuthkan kulit secara alami.

Susu

Banyak produk lotion dan lulur yang menggunakan campuran susu. Hal ini dikarenakan susu memang sudah dipercaya dapat memutihkan dan menyembutkan kulit dari zaman dahulu kala. Asam laktat yang terkandung dalam susulah yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit kita tampak lebih cerah.

Demikian tips perawatan wajah alami agar putih bersih, semoga bermanfaat.

https://lingshenyao.id/pemeriksaan-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here