cara membuat rambut lepek menjadi mengembang

Tips mengatasi rambut lepek

Mempunyai rambut yang sering lepek meski sudah keramas pasti membuatmu tidak percaya diri. Ada beberapa faktor yang meyebabkan rambut kamu cepat lepek meski tidak melakukan aktifitas yang membuat kamu berkeringat. Tapi jangan khawatir ! kami akan berikan tips untuk mencegah rambut lepek kamu tidak balik lagi. Berikut cara membuat rambut lepek menjadi mengembang :

  • Gunakan Sampo tipe volumizing dan hindari juga penggunaan Meski penggunkaan conditioner dimaksudkan untuk membuat rambut kamu halus, tapi sebetulnya hal ini dapat membuat rambut kamu cepat lepak. Kecuali kamu bisa menggunakan conditioner ini diantara 2 kali keramas.
  • Proses pengeringan rambut juga berpengaruh membuat rambut anda lepek. Untuk mengeringkan rambut dengan hair dryer fokuslah untuk mengeringkan bagian dalam atau akar rambut terlebih dulu setelah itu baru keseluruhannya. Sebelum benar-benar kering, sisirlah rambut menggunakan jari tangan.
  • Memakai rol rambut sambil di angin-angin mengunakan hair dryer. Meski terdengar klasik, tapi cara ini masih banyak dilakukan dan efektif mengatasi rambut lepek.
  • Menyasak rambut kamu agar lebih terlihat bervolume, terutama dibagian pangkal.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

  • Rambut lepek juga bisa disebabkan kondisi rambut kamu yang kurang sehat. Kamu bisa konsumsi suplemen biotin untuk memperbaiki keratin rambut kamu. Namun kamu harus konsultasi terlebih dulu karena dalam penggunaan suplemen ini harus sesuai dosis dokter.
  • Jika cara-cara diatas tidak berpengaruh, cobalah mengganti potongan rambut kamu. Kamu bisa mengganti gaya rambut kamu menjadi lebih simpel. Meski terdengar tidak ada hubungannya dengan masalah rambut lepek, tapi sudah banyak yang membuktikannya loh !

Demikian cara membuat rambut lepek menjadi mengembang, semoga bermanfaat !

https://lingshenyao.id/makanan-yang-bisa-mengobati-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here