Tips cara mengecilkan pori pori wajah

Pori-pori wajah yang besar tentunya lebih rentan terhadap timbulnya jerawat. Untuk mengatasinya ada banyak cara salah satunya dengan masker wajah. Berikut tips cara mengecilkan pori pori wajah dengan masker :

Masker lidah buaya, timun, dan brown sugar

Untuk kulit sensitif dan pori-pori anda besar, masker ini bisa menjadi solusinya. Caranya dengan hancurkan timun hingga halus. Untuk lidah buaya, anda bisa ambil lendirnya saja. Usahakan perbandingan antara lidah buatya dan timun 50:50. Campur keduanya, lalu masukan brown sugar secukupnya hingga tekstur masker sedikit kasar. Setelah itu oleskan pada wajah merata sambil anda pijat ringan. Diamkan selama kurang lebih 15-30 menit lalu bilas bersih. manfaat dari masker ini dapat menutup memperkecil pori-pori dan mengangkat sel kulit mati atau kotoran.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Masker putih telur, madu, dan air lemon

Putih telur sudah sering dijadikan bahan untuk dijadikan masker. Untuk cara membuat masker satu ini anda kocok putih telur hingga berbuih. Lalu masukan 1 sdm madu, dan perasan lemon hingga masker bertekstur kental. Setelah itu oleskan hingga merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, bilas mengguanakan air bersih. Manfaat masker ini dapat mengusir jerawat, kotoran, dan bakteri yang mengendao di pori-pori. Dan tentunya mengecilkan pori-pori dan melembabkan wajah.

Masker cuka apel, baking soda, dan tomat

Masker yang satu ini juga ampuh untuk mengecilkan pori-pori yang besar loh ! Namun tidak disarankan bagi anda yang mempunyai kulit sensitive ya. Untuk membuat masker ini siapkan 1 sdm cuka apel, setengah cangkir baking soda, dan tomat segar yang sudah dihaluskan. Campur semua bahan tadi dan aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada wajah, lalu diamkan selama 20 menit dan bilas. Manfaat masker ini yaitu mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih. Selain itu kulit wajah anda akan tampak segar dan lebih kencang.

https://lingshenyao.id/pengobatan-kista-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here