Tips berbusana untuk ibu rumah tangga

Tips Berbusana Untuk Ibu Rumah Tangga

 

Kebanyakan seorang ibu kurang memperhatikan busananya karena sibuk mengurus anak. Aktivitas ibu dimulai dari mlai pagi menyiapkan sarapan hingga menidurkan anak, sehingga tidak banyak waktu untuk memikirkan pakaian yang digunkannya. Namun meski banyak kegiatan perlu juga loh memerhatikan busana yang digunakan. Karena kita juga perlu keluar rumah sekedar mengantar atau menjemput anak, atau jika ada kerabat yang tiba-tiba berkunjung. Lalu bagaimana tetap terlihat stylist meski banyak kegitan rumah tangga? Berikut tips berbusana untuk ibu rumah tangga:

Utamakan Kenyamanan

Selain model yang digunakan, namun yang terpenting adalah mengutamakan kenyamanan. Hindari pakaian yang ketat. Selain kurang nyaman saat mengerjakan pekerjaan rumah atau mengasuh anak, pakaian ketat juga membatasi ruang gerak anda. Gunakanlah ukuran baju yang sedikit longgar seperti misalnya celana kulot dan kemeja yang berbahan nyaman.

Sederhana

Busana yang berikutnya adalah gunakan pakaian yang sederhana. Meski ingin terlihat modis, bukan berarti pakaian yang digunakan memiliki corak atau model yang rumit. Gunakanlah pakaian sederhana dengan atasan dan bawahan yang memiliki warna netral. Atau jika sedang tidak ingin menggunakan pakaian setelan, jumpsuit atau swing dress bisa menjadi pilihan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Gaya sporty

Tips yang satu ini cocok digunakan jika akan menjemput atau berbelanja ke supermarket. Untuk terlihat sporty, anda bisa menggunakan legging atau jogger pants yang dipadukan dengan sneakers.

Bagaimana tipsnya? Semoga bermanfaat bagi para ibu rumah tangga. Kini tak perlu lagi kualahan jika ada kerabat yang tiba-tiba datang kerumah ya !

 

https://lingshenyao.id/jenis-endometriosis/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here