Tes Kesehatan Sebelum Menikah

Banyak manfaat tes kesehatan sebelum menikah. Jadi sebelum memutuskan untuk menikah ada baiknya anda melakukan pemeriksaan tes kesehatan tersebut. Pemeriksaan ini tak hanya bagi wanita namun juga pria. Kebanyakan tes ini hanya dilakukan para wanita.

Pemeriksaan Darah

Banyak yang bisa di periksa dalam pemerikasaan darah ini. Yang paling mendasar adalah golongan darah dan juga rhesus. Darah merupakan yang pasti diturunkan pada calon anaka nantinya. Selain itu juga sebagai skrining bagi kita dalam mengetahui penyakit apa yang bisa menularkan pada pasangan.

Dalam darah juga bisa di deteksi hepatitis B. Penyakit ini dapat membahayakan ibu dan juga janin yang di kandung. Dan yang paling penting adalah HIV. Tes HIV sangat mudah dideteksi melalui darah. Penyakit keturunan juga bisa dideteksi seperti diabetes. Sehingga anda bisa lebih menjaga makanan nantinya.

Tes TORCH

Tes kesehatan sebelum menikah yang tak kalah penting adalah TORCH. Tes TORCH adalah tes yang dilakukan untuk mendeteksi Toxoplasma, Rubella dan juga Herpes. Penyakit ini bisa di akibatkan karena kotoran hewan  dan juga makanan mentah. Penyakit menular ini bisa sangat fatas jika tidak dibersihkan atau disembuhkan lebih dini.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Pemeriksaan urin lengkap

Selain darah, pemeriksaan urin juga penting dilakukan. Karena melalui urin dapat mengtahui bagaimana metabolisme seseorang. Selain itu juga bisa melihat fungsi ginjal anda. Tes urin juga bisa memperlihatkan kandungan dalam tubuh, misalnya para pecandu narkoba. Keadaan umum anda juga bisa dilihat dari warna urin anda. Pada orang yang dehisrasi atau kurang minum, warna urin  biasanya lebih pekat.

https://lingshenyao.id/obat-untuk-vertigo/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here