tempat wisata di berastagi

Tempat Wisata Berastagi Yang Wajib Dikunjungi

Bukit Kubu

tempat wisata di berastagi

Tempat wisata di Berastagi yang pertama adalah Bukit Kubu. Disini kamu dapat nemikmati suasana yang asri dan hamparan rumput hijau yang memanjakan mata. Tempat ini cocok dikujungi bersama keluarga. Banyak dari pengunjung yang menaiki delman berkeliling bukit ini dan juga bermain laying-layang ditempat yang luas ini.Yuk ajak keluargamu untuk bertamasya di Bukit Kubu Berastagi !

Danau Lau Kawar

tempat wisata di berastagi

Danau Lau Kawar ini merupakan salah satu tempat wisata di Berastagi yang kerap dijadikan tempat berkemah. Udara segar, pepohonan hijau dan air Danau yang jernih akan sangat indah saat pagi hari. Kabut pagi yang menyentuh air Danau dipagi hari, sering kali di abadikan oleh para rombongan kemah di Danau Lau Kawar ini.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Pemandian Sidebuk-debuk

tempat wisata di berastagi

Selain sebagai tempat wisata di Berastagi, tempat ini juga bisa sebagai Pelepas penat setelah kegiatan sehari-hari. Pemandian Sidebuk-demuk ini menyediakan tempat berendam air panas yang siap merilekskan otot-otot anda. Anda juga dapat memesan makanan dan minuman loh !

Air Terjun 2 Warna

tempat wisata di berastagi

Seperti namanya, tempat wisata di Berastagi ini mempunyai 2 warna pada air terjunnya yaitu hijau dan biru. Berendam di Air Terjun 2 Warna ini dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit loh ! Hal ini karena kandungan belerang akibat letusan Gunung Sibayak yang mengalir ke air terjun ini.

Taman Alam Lubini

tempat wisata di berastagi

Tempat wisata di Berastagi yang satu ini menyuguhkan suasana yang berbeda dengan tepat wisata sebelumnya. Kamu akan melihat bagunan Vihara dengan warna emas yang mendominasi. Bangunan ini mirip dengan Vihara yang berada di Thailand. Untuk melihat dan berfoto dengan latar Vihara ini kamu tidak dikenakan biasa sama sekali alias gratis. Kecuali jika ingin masuk kedalam Vihara, maka akamu akan dikenakan biaya Rp. 5.000,- saja per-orang.

https://lingshenyao.id/bahaya-penyakit-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here