Tempat Wisata Balikpapan

Pantai Melawai

Tempat wisata Balikpapan ini kita awali dengan Pantai Melawai. Pantai yang terletak di daerah Prapatan, Balikpapan ini tidak asing kan di telinga anda. Bagi anda yang ingin melihat matahari terbenam di Balikpapan, sangat cocok mengunjungi tempat satu ini. Selain dijadikan sebagai pelabuhan, pantai ini juga mempunyai sejarah loh. Yaitu jika pantai satu ini adalah tepat pertama untuk pengeboran minyak di negara Indonesia.

Untuk yang ingin menikmati sunset sambil ngopi-ngopi juga tak perlu khawatir. Karena di area pantai Melawai tersedia tempat makan yang banyak menyediakan makanan khas ataupun makanan modern.

Danau Cermin

Sudah bisa dibayangkan dari namanya bukan jika danau ini jernihseperti cermin.Danau Cermin Lamaru terletak di Kelurahan Lamaru, jaraknya sekitar 26 kilometer dari pusat kota. Meski danau ini belum diresmikan sebagai tempat wisata, namun dijamin deh tidak akan menyesal.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Kawasan Hutan Mangrove Margomulyo

Jika anda suka dengan wisata yang bertema hutan mangrove, tempat wisata Balikpapan ini wajib anda datangi. Tempat ini terletak dikeelurahan Margomulyo, Kalimantan Timur. Selain berwisata, anda juga bisa mengenal dan melihat lebih dekat ekosistem mangrover.

Keaslian hutan ini sangat dijaga baik meskipun sudah banyak dikunjungi wisatawan. Tak sedikit yang menjadikan Hutan Mangrove Margomulyo ini sebagai tempat mengabadikan moment. Yuk berlibur sambil mencari ilmu di hutan mangrove ini.

Kampung  Atas Air

Bagi masyarakat kecamatan Balikpapan Barat biasa melihat pemandangan rumah di atas air ini. Namun bagi beberapa orang pemandangan ini merupakan pemandangan yang menakjubkan dan unik.  Kampung Atas air ini juga di gadang-gadang sebagai Venice Eropa yang berada di Kalimantan. Anda juga bisa bercengkrama dengan warga sekitar yang ramah.

https://lingshenyao.id/mencegah-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here