teh putih untuk ibu menyusui

Teh merupakan minuman yang populer diseluruh dunia. Bagi sebagian negara minum teh merupakan suatu kebiasaan dan menjadi salah satu kegiatan dalam acara tradisional. Tak hanya dikonsumsi, manfaat teh putih untuk ibu menyusui juga banyak yang sudah membuktikan. Bentuk tubuh yang membengkak pasca melahirkan membuat para wanita mencari cara mengecilkannya kembali tanpa mengurangi porsi makan. Pengurangan asupan makan seorang ibu menyusui tentunya mempengaruhi produksi ASI. Maka teh putih bisa menjadi solusinya.

Kandungan anti peradangan dan anti oksidan dalam minuman ini juga sangat baik untuk tubuh. Tak heran jika minuman ini banyak manfaatnya. Yaitu mencegah radiakl bebas, menjaga kesehatan jantung dan mencegah diabetes juga meningkatan daya tahan tubuh. Bagi ibu menyusui menkonsumsi teh putih dengan cukup bisa mengebalikan tubuh ideal anda dengan aman loh ! Berikut infonya :

Menghambat Lemak

Sebuah studi membuktikan bahwa teh hijau ini dapat menghambat pertumbuhan lemak dalam tubuh. Tak hanya itu, lemak yang sudah ada ditubuh kita akan dihancuran dan dikeluarkan melalui keringat atau kotoran.

Bersifat Alami

Taukah kamu bahan dari teh putih ini? Minuman yang berkhasiat ini dipetik dari daun the yang masih sangat muda. Dan daun ini hanya dapat dipetik pada hari tertentu dalam setahun. Karena teh ini special sehingga harganya pun cukup tinggi. Tapi sebanding dengan manfaatnya kan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Mempercepat Metabolisme

Manfaat teh putih untuk diet yang selanjutnya adalah mempercepat metabolisme tubuh. Teh putih kaya akan antioksidan yang dapat mempercepat metabolisme. Kafein alami dari teh ini juga dapat menurunkan berat badan karena pembakaran kalori akan lebih cepat. Jadi anda bisa konsumsi teh putih sebelum berolahraga agar pembakaran lemak lebih maksimal.

Mengurangi Makanan Manis

Makanan atau minuman manis merupakan favorit semua orang. Tapi sudah banyak yang tahu jika makanan manis ini musuh terberat bagi seseorang yang sedang diat bukan? Apa lagi dengan cheese cake atau minuman manis yang segar. Tapi tenang teh putih ini bisa mengurangi keingian untuk menkonsumsi makanan atau minuman manis. Jika terlanjur, segera minum teh putih agar kalori dari makanan atau minuman manis langsung diserap. Tapi jangan terlalu sering ya!

Demikian manfaat teh putih untuk ibu menyusui. Namun, perlu di ingat konsumsi teh putih juga harus dikonsultasikan pada dokter untuk mengetahui jumlah yang cukup bagi anda.

https://lingshenyao.id/menghindari-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here