teh hijau panggang khas jepang

Saat ini hampir semua jenis makanan atau dessert menggunakan rasa teh hijau dalam menyajikannya. Ternyata teh khas jepang ini juga cocok untuk lidah Indonesia. Teh hijau sudah berkembang menjadi seseuatu yang lebih menarik, misalnya houjicha atau teh hijau panggang khas jepang.

Bila biasanya teh hijau disajikan dengan ditambahkan susu, latte atau hanya sekedar diseduh saja. Namun teh pada houjicha sesuai namanya, teh ini melalui proses di panggang terlebih dahulu.

Houjicha mulai banyak digemari pecinta teh di Indonesia karena rasanya khas dan aromanya lebih harum dari the hijau biasanya. Memang belum banyak kedai yang mengolah teh hijau panggang khas jepang ini. Tapi jika anda tertarik untuk mencicipinya ada kedai bernama Chavaty di Plaza Indonesia lantai 05. Selain houjicha, disini juga 2 jenis teh lainnya yaitu Ceylon dan matcha.

Teh hijau panggang khas jepang ini dikombinasikan dengan madu dan latte menciptakan rasa yang unik bagi para menikmatnya. Rasa yang segar dan manis akan kamu rasakan. Selain bisa menikmati teh hijau panggang khas jepang, kamu juga bisa menikmati camilan manis.

Jika kamu tertarik untuk menikmati teh hijau khas jepang ini, kamu bisa datang antara jam 10.00 sampai 22.00. Untuk harga kisaran 46.000 hingga 75.000, sebanding lah dengan sugguhan teh khas jepang dan kudapan manis bukan !

https://lingshenyao.id/gejala-dan-tanda-mioma-uteri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here