tanda serangan jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang dianggap menakutkan. Pasalnya saat serangan jantung, bisa terjadi secara mendadak dan membuat panik orang sekitar. Dengan mengetahui tanda gejala serangan jantung, kita dapat melakukan penanganan lebih cepat. Berikut tanda serangan jantung :

Nyeri dada

Nyeri dada gelaja paling umum pada penyakit jantung. Namun nyeri dada disini cenderung terasa seperti kepenuhan. Selain itu rasa sakit yang pun terjadi dimana saja, tak hanya di sisi kiri sana. Apalagi saat serangan jantung terjadi.

Nyeri dibagian lengan, punggung, hingga leher atau rahang

Rasa nyeri yang timbul membuat penderitanya kebingungan karena rasa sakit pada penyakit jantung biasanya terjadi pada dada dan juga lengan kiri, bukan di daerah punggung atau rahang. Gejala penyakit jantung pada wanita yang satu ini bisa membangunkan Anda saat tertidur.

Sakit perut

Banyak orang mengira jika sakit perut merupakan tanda sakit maag atau masalah pencernaan lainnya. Namun, di beberapa kasus penderita jantung mengalami tekanan pada perut yang parah hingga seperti ditekan benda berat diperut.

Sesak napas, mual, hingga pusing

Jika seseorang mengalami sulit bernapas tanpa alasan jelas, patut diwaspadai. Gejala ini bisa menjadi salah satu gejala serangan jantung,terutama jika anda tidak memiliki riwayat penyakit paru-paru.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Berkeringat dingin

Gelaja ini cukup sering dialami para penderita penyakit jantung. Keringat dingin ini mirip seperti berkeringat yang dikarenakan stress bukan seperti setelah berolahraga atau udara panas. Keringat yang muncul biasanya didaerah telapak tangan atau kaki.

Mudah lelah

Tanda serangan jantung selanjutnya adalah mudah merasa lelah meskipun tidak banyak melakukan aktifitas. Bahkan saat tidak melakukan apa-apa seperti hanya duduk diam.

https://lingshenyao.id/obat-kista-tradisional-yang-paling-ampuh/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here