tanda masa subur bagi wanita

Untuk mendapatkan  momongan memang pada beberapa orang sedikit kesulitan, hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktornya adalah hubungan intim yang dilakukan bukan saat masa subur wanita. Untuk mengetahui tanda masa subur bagi wanita ini bisa dengan dilihat dari siklus haidnya.

Siklus haid sangat berpengaruh dalam kesuburan seorang wanita. Masa subur seorang wanita berbeda-beda, karena siklus yang dimilikinya juga berbeda. Oleh karena itu hitungannya tidak bisa disamakan. Yang dinamakan siklus haid adalah waktu dari hari pertama haid hingga hari pertama pada haid berikutnya. Siklus haid normalnya berlangsung selama 21 hingga 35 hari. Namun rata-rata siklus haid pada wanita berlangsung 28 hari.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Dikatakan masa subur seorang wanita, yaitu ketika masa ovulasi atau saat kantong telur melepas sel telur. Waktu ini terjadi pada 12 hingga 14 hari sebelum haid dimulai. Pada waktu ini dapat membantu membuahan lebih mudah, sehingga dapat terjadi kehamilan.

Misalnya siklus haid berlangsung 28 hari, maka tanda masa subur bagi wanita ini terjadi pada hari ke 10 sampai 17 setelah hari pertama haid. Atau anda bisa mencocokan siklus haid anda dengan tabel dibawah ini :

tanda masa subur bagi wanita

Setelah mengetahui cara hitung masa subur wanita, ada baiknya anda mencoba metode ini terlebih dahulu. Karena melakukan program hamil dengan serangkaian prosedur juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semoga informasi ini bermafaat bagi anda.

https://lingshenyao.id/obat-herbal-untuk-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here