stan lee marvel

Stan Lee Marvel

Siapa yang tidak tahu tokoh-tokoh pahlawan di komik Marvel? Hampir semua komik Marvel diadaptasikan ke film layer lebar dengan cerita dan visual yang fantastis. Jika berbicara tentang Marvel, pasti tak lepas dengan seseorang bernama Stan Lee Marvel. Pria asal Los Angel ini merupakan cikal bakal dari super hero yang kini banyak digandrungi segala usia.

Namun pada tanggal 12 November lalu Stan Lee menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar duka ini menggemparkan seluruh penggemar Marvel, beliau wafat di usia 95 tahun.

Ucapan kesedihan datang dari berbagai pihak, tak terkecuali Robert Downey Jr. Pria yang memereankan tohok pahlawan super Iron Man ini menuangkan kesedihannya dalam akun instagramnya. Postingan ini berbunyi “aku berhutang banyak kepadamu, Beristirahatlah Stan..”

Kecintaan Stan Lee terhadap dunia komik membuatnya menjadi komikus paling berpengaruh didunia. Komik sepeerti Fantastic 4, Daredevil, Spiderman, Iron Man dan X-men berhasil menyenangkan hati para penikmatnya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Stan Lee Marvel masih mampu mengikuti alur cerita yang disukai. Perkembangan zaman tidak mempengaruhi kreatifitasnya dalam berkarya. Tak hanya berbentuk komik, serial hingga film layer lebar juga menjadi pengabadian karya-karya sang legendaris ini.

Sepeninggalan istrinya, Stan Lee memang mengalami kemunduran dari segi kesehatan mental dan fisiknya. Sang istri menginggal pada 6 Juli 2017 silam. Dalam beberapa berita Stan Lee Marvel sempat tersandung kasus hokum hingga tuntuan pengadilan.

Tapi beruntuk Stan Lee tidak sendirian menghadapi kasus ini. Dirinya dibantu oleh sang anak Joanie. Dan juga adik laki-laki bernama Larry Lieber. Larry Lieber juga mempunyai pekerjaan didunia komik.

https://lingshenyao.id/kanker-paru/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here