srikaya cegah penuaan

Srikaya merupakan salah satu buah yang berasal dari daratan tropis. Buah ini juga banyak tumbuh di Indonesia. Buah ini biasanya dijadikan selai atau isian dari roti. Konon srikaya cegah penuaan, apakah benar?

Buah yang lezat dijadikan selai ini mengandung vitamib, B,A,C,E dan mineral. Mineral yang ada dalam srikaya yaitu tembaga, magnesium, forsfor dan mangan. Antioksidan juga dapat di jumpai di buah srikaya. Ternyata buah fakta srikaya cegah penuaan ini dibuktikan dari kandungan didalamnya. Berikut manfaat buah yang mempunyai nama latin Annona squamosa :

Mencegah penuaan

Srikaya cegah penuaan ini dikarena kandungan asam amino juga senyawa kimia yang terdapat dalam srikaya. Kandungan ini dapat membantu tubuh memproduksi kolagen yang berguna membuat kulit elastis dan kencang. Kandungan antioksidan juga turun serta membuat kita awet muda dan sehat.

Mempercepat penyembuhan luka

Vitamin C dan asam amino selain membuat srikaya cegah penuaan tapi juga penyembuh yang ampuh. Dalam penyembuhan luka vitamin C akan mengikat kolagen sehingga bagian tubuh yang terluka dapat segera diperbaiki. Bekas luka juga bisa di minimalkan.

Meningkatkan kecantikan kulit

Kolagen yang terdapat dalam buah srikaya ini dapat mempercantik kulit anda loh ! kolagen membuat kulit kenyal dan kencang. Kolagen juga berfungsi meremajakan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit mati. Serta dapat mencegah kita dari stress oksidatif. Tak salah jika banyak yang mengatakan srikaya cegah penuaan ya !

Hidrasi kulit

Hindrasi pada kulit membuat kulit terlihat kering, keriput dan kusam. Namun buah satu ini juga mengandung Vitamin E yang membantu memertahankan kelembapan kulit anda. Hal ini akan membuat kulit yang tadinya terlihat kusam menjadi terlihat sehat dan segar. Dengan konsumsi buah ini juga akan melindungi kulit dari polusi.

https://lingshenyao.id/risiko-wanita-terkena-miom/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here