Sembuhkan keputihan dengan ketumbar

Sembuhkan keputihan dengan ketumbar !

Masalah kewanitaan membuat banyak wanita tidak nyaman dan was-was, terlebih masalah keputihan. Sebetulnya sudah banyak obat keputihan yang beredar diapotik, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya bahan alami. Pernahkan anda mendengar info cara  sembuhkan keputihan dengan ketumbar ? Jika belum, mari kita simak info lengkapnya dibawah ini.

Ketumbar merupakan salah satu bumbu dapur yang cukup sering digunakan pada masakan. Ternyata tak hanya menyedapkan masakan, biji ketumbar juga mengatasi masalah kewanitaan yang satu ini. Berikut cara mengatasi keputihan dengan biji ketumbar :

  • 3 sendok makan biji ketumbar yang sudah dibersihkan. Perlu di ingat untuk ketumbarnya yang masih berberbentuk biji ya bukan yang sudah diolah.
  • Rendam biji kerumbar dalam gelas kecil. Biarkan ketumbar direndam semalaman.
  • Dipagi harinya, saring air rendaman tersebut.
  • Minumlah air rendaman yang sudah disaring tersebut sebelum anda konsunsi apapun. Hal ini dilakukan agar sari dari biji ketumbar bisa lebih cepat diserap dan berkerja.
  • Anda cukup konsumsi rendaman biji ketumbar ini 1 kali sehari.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Setelah mencoba cara sembuhkan keputihan dengan ketumbar, ada baiknya jika anda juga memperhatikan kebersihan Miss V. Pastikan daerah tersebut tidak lembab agar bakteri atau jamur tidak berkembang. Jika keputihan semakin parah hingga menimbukan rasa gatal hingga panas segera lah berkonsultasi dengan dokter.

https://lingshenyao.id/faktor-penyebab-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here