bisakah sembuhkan kanker serviks secara alami

Bisakah sembuhkan kanker serviks secara alami?

Kanker serviks merupakan penyakit yang banyak ditakuti banyak wanita didunia. Namun jika anda yang sudah mengalaminya, jangan patah semangat dahulu dan bertanya bisakah sembuhkan kanker serviks secara alami. Berikut kami infokan beberapa obat alami untuk kanker serviks :

Sarang Semut Papua

Tanaman yang mempunyai nama botani Mymrmecodia pendans ini berasal asli dari Papua. Tanaman ini mengandung beberapa bahan aktif yang berperan melawan sel-sel  kanker. Kandungan anti oksidan, flavonoid, tookoferol dan polifenol bisa sebagai anti kanker dan mencegah penyebaran kanker.

Kunyit Putih

Beda dari kunyit yang biasa kita ketahui, kunyit putih memiliki bentuk dan warna yang berbeda. Untuk penderita kanker serviks bisanya dikonsumsi dengan cara meminum air rebusannya. Kunyit putih mengandung antioksidan dan atisiri sebagai anti kanker. Untuk mencegah kanker juga kunyit putih dapat kamu andalkan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Keladi tikus

Keladi tikus biasa juga disebut Laoshu Yu. Kandungan zat anti oksidan, Ribosome Incating Protein, dan zat antikurkumin dipercaya dapat menghentikan perkembakan kanker. Manfaat dari keladi tikus ini sudah diakui oleh para dokter didunia loh!

Daun Sirsak

Sudah bukan harasia lagi jika daun sirsak memiliki banyak manfaat, salah satunya sebagai pemberantas kanker. Bisanya dikonsumsi dengan cara meminum air rebusan dari daun sirsak ini secara rutin.

Daun belimbing

Selain daun sirsak, daun belimbing juga bisa menjadi ramuan penyembuh kanker. Daun belimbing biasanya diblender dengan bahan lain seperti daun papaya, bayam merah dan madu alami. Jika bahan sudah halus tambahkan air hangat dan peras. Perasan ini lah yang dianggap mampu mematikan sel kanker.

Kulit manggis

Obat herbal untuk kanker sering kali memanfaatkan ekstrak kulit manggis. Bukan tanpa alasan, tapi bahan ini memang bermanfaat untuk menghancurkan sel kanker. Beberapa penelitian juga sudah membuktikan jika kulit manggis memang ampun dalam melawan kanker dalam tubuh.

https://lingshenyao.id/bahaya-endometriosis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here