Salmafina Taqy Malik menikah

Salmafina Taqy Malik Menikah

Kabar pindahnya keyakinan Salmafina Sunan sedang menjadi sorotan. Tak hanya itu, masa lalu dari wanita ini pun turut terbongkar. Yang banyak di cari media yaitu terkait pernikahannya bersama hafidz bernama Taqy Malik. Salmafina Taqy Malik menikah di bulan Oktober tahun 2018 lalu.

Mengenai pernikahannya yang seumur jagung itu, Salmafina blak-blakan membahasnya pada media. Saat di undang di salah satu acara di stasiun televisi swasta pun Salmafina tak ragu menjawab pertanyaan yang lemparkan padanya. Salah satu pembawa acara yaitu Ruben Onsu pun bertanya alasan dirinya mantap menikah pada usia 18 tahun dengan sang mantan suami. Salmafina pun menjawab jika saat itu dirinya hanya berdoa untuk diberikan sosok yang baik dan Taqy lah hadir saat itu.

Ruben Onsu pun bertanya kembali usia pernikahan Salamfina, yang langsung dijawab yaitu hanya 2 bulan saja. Penasaran dengan respon orangtua Salmafina saat anaknya memutuskan untuk bercerai dipernikahan yang baru seumur jagung, Ruben pun menanyakan kembali. Dengan santai Salma menjawab jika orang tuanya mendukung dan lebih mempercayakan keputusan sang anak.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Menjelaskan tentang Salmafina Taqy Malik menikah, pembawa acara bertanya soal awal pertemuan dengan sang mantan suami. Ternyata kedua sejoli ini tidak lebih dari 1 bulan berkenalan dan langsung memutuskan menikah karena merasa sudah cocok. Salma juga mengungkapan jika setelah menikah dirinya hanya 4 hari bersama mantan suaminya, karena Taqy harus kembali ke Mesir. Dan selebihnya hanya komunikasi pun tidak berjalan dengan baik setelah pernikahan karena disibukan dengan kegiatan mereka masing-masing. Sebetulnya Salma sudah meminta cerai 3 kali pada Taqy, namun akhirnya permintaan ke 4 Taqy menyetujuinya. Salma juga mengaku jika permintaannya itu bukan tanpa asalan, ada alasan yang kuat tentang hal itu.

Setelah di undang di acara tersebut banyak netizen yang akhirnya menghujat Salma karena permintaan cerainya. Namun sang ayah Sunan Kalijaga tak tinggal diam. Melalui akun Instagramnya belau mengungkapan jika anaknya 100% tidak bersalah atas perceraian ini. Sunan Kalijaga juga mengaku menyesal menikahkan anaknya pada Taqy Malik.

.https://lingshenyao.id/jual-obat-herbal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here