rossa raih penghargaan

Rossa Raih Penghargaan

Di Amerika !

Penyanyi asal Sumedang ini memang tidak pernah redup alam berkarir. Wanita bertubuh imut ini mengawali karirnya pada tahun 1996 dengan lagu “nada-nada cinta”. Sejak beberapa tahun awalnya berkarir  Rossa raih penghargaan di dalam negeri.

Semain lama karir Rossa semakin menanjak dan berhasil berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya di Indonesia. Mulai dari soundtrack film hingga lagu pesona Indonesia (lagu promosi pariwisata Indonesia dari Kementrian pariwisata).

Lagu yang dinyanyikan Rossa selalu menjadi hits, tak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Buktinya Rossa di Malaysia mendapat gelar Dato Sri, dan Rossa merupakan satu-satunya yang menadapat gelar tersebut.

Dan yang paling baru, Rossa raih penghargaan sebagai Best Indonesia Artist 2018, di Amerika Serikat pada 23 September lalu. Rossa meraih penghargaan ini dalam ajang bergengsi Big Apple Music Award atau disingkat BAMA. Ternyata tahun lalu Rosa juga meraih pengharhaan Bama juga loh dengan kategori The Best Indonesia Singer.

Kesuksesan wanita yang terkenal ramah ini, ternyata sudah mendunia ya dengan banyaknya penghargaan diluar negeri yang didapatnya. Rossa juga baru-baru ini mengluncurkan album baru yang dibuat di Hollywood loh ! tak tanggung-tanggung, untuk proses rekaman Rossa menggaet vocal producer kelas dunia yaitu Mitch Allan. Beliau ini pernah menjadi vocal producer untuk Miley Cyrus, Jason Derulo, Simple Plan, Kelly Clarkson dan artis dunia lainnya.

Album yang berjudul “A New Chapter” berisi 4 lagu didalamnya. Judul dari 4 lagu ini yaitu “Break It Up”, “Body Speak”, “Firefly”,  “Till My Heart Stop Beating”. Lagu-lagu yang direkap di LA (Los Angeles) ini pastinya tidak biasa. Rossa juga menggungkapkan untuk album ini merupakan lain dari sebelumnya karena ada suasana baru sesuai dengan nama albumnya.

Pasti para penggemar Rossa sangat bangga dengan karir Rossa yang kian bersinar. Jadi penasaran bukan dengan album terbaru wanita yang akrab di sapa Oca ini !

https://lingshenyao.id/batu-ginjal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here