review trailer avenger end game

Para penggemar superhero pastinya sangan menantikan film avenger end game. Belakangan trailer avenger end game yang berdurasi 26 detik sudah dirilis. Mengenai review trailer avenger end game ini banyak yang mengatakan jika kesan yang kelam langsung tersirat. Apalagi adanya cuplikan puing-puing yang berserakan di gurun.

Sekilas juga terlihat Iron Man yang melepas helm-nya, sementara Pepper Potts telihat memeluk ‘jantung’ buatan dari Iron Man.

Ada juga adegan dimana Steve Rogers yang di perankan Chris Evans sedang mengangkat peti mati dengan berlinang air mata. Upacara pemakaman itu masih menjadi tanda tanya, siapakan yang sebenarnya dikubur dalm film ini. Cuplikan dari vidio sebelumnya juga diputar kembali dengan konsep hitam putih.

ditampilkan saat para pahlawan super  yang dilema memutuskan untuk terus berjuang atau berhenti. Para pahlawan ini seolah kehilangan harapan, namun terdengar kalimat “Apapun yang dibutuhkan,” berkali-kali. Dalam review trailer avenger end game tergambar kesedihan, keraguan dan juga keberanian yang tergambar jelas.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Terselip juga senyuman Thor ketika bertemu Captain America untuk pertama kalinya. Akan lebih banyak unsur dramatis dalam film satu ini dilihar dari cuplikan yang ditampilkan. Terlebih saat Thanos menghancurkan hampir setengah populasi di Bumi, termasuk beberpa pahlawan super yang lenyap di depan rekan-rekannya.

Bagaimana? Pastinya penasaran kan dengan film Avenger End Game ini? Apa jangan-jangan ada yang belum nonton trailer nya?

https://lingshenyao.id/harga-obat-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here