Pada hari Kamis tanggal 22 November kemarin, Baim Wong menggelar pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Acara penikahan pria berusia 35 tahun ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi menggunakan adat jawa. Sedangkan untuk resepsi pernikahan Baim Wong memilih merayakannya 2 hari setelah akad nikah.

Resepsi pernikahan Baim Wong menjadi sorotan para netizen. Pasalnya kosep yang begitu berkelas yang di usung. Berikut beberapa fakta dari resepsi pernikahan Baim Wong.

Konsep resepsi.

Konsep matang sepertinya sudah difikirkan untuk resepsi pernikahan Baim Wong. Jika konsep saat akad Baim menggunakan adat tradisional Jawa. Untuk resepsi Baim dan pasangan memilih konsep ala Eropa. Tentu saja konsep ini sangat terkesan berkelas dan mewah.

Gedung resepsi

Baim menggelar resepsi digedung yang sama dengan saat akad nikah. Lokasinya di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta.  Gedung yang terlihat klasik dengan didominasi warna putih dan emas semakin menambah kesan megah. Apalagi dengan sentuhan dekorasi yang apik.

Bahan setelan jas

Nampaknya untuk acara resepsi pernikahan Baim Wong ingin menjadi hajat yang sangat sempurna. Resepsi bergaya internasional ini juga tidak luput dari pentingnya penampilan sang pengantin. Baim mempercayakan Samuel Wongso untuk merancang jas yag akan dirinya gunakan untuk resepsi. Baim wong sukses menarik perhatian dengan jas menawan dan dasi kupu-kupu yang manis. Samuel sang perancang mendatangkan langsung bahan jas untuk baim langsung dari London loh ! Tak heran jika penampilan Baim sangat elegan ya !

Disiarkan live

Proses resepsi pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven disiarkan di televisi. Bukan hanya di tv nasional, tapi juga disiarkan secara langsung di channel TV kabel Channel 93. Cahnnel tersebut merupakan channel TV kabel.

Acara sakral ini dipersipkan dengan sedemikaian rupa akan menjadi kenangan indah tersendiri bagi kedua pengantin. Mengingat pernikahan merupakan moment sekali seumur hidup. Jadi taka da salahnya jika banyak orang yang menginginkan moment ini menjadi momen yang tak terlupakan

https://lingshenyao.id/tanda-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here