resep raw food untuk pemula

Resep raw food untuk pemula

Anda yang sedang diet atau gemar menjalani pola makan sehat pasti sudah tau dengan istilah raw food. Bagi yang belum mengetahui, raw food adalah makanan yang tidak dimasak alias makanan mentah. Yang disebut makanan mentah disini tak hanya makanan yang tidak melalui proses dimasak saja. Makanan yang diawetkan, makanan kaleng, dan dipanaskan lebih dari suhu 48 derajat Celcius.

Untuk raw food ini, tidak sepenuhnya anda harus makan makanan yang mentah. Anda cukup menyelipkan menu dengan sayuran mentah dalam jadwal makan anda. Berikut contoh resep raw food untuk pemula :

Pagi

minumlah segelas air lemon hangat pada pagi hari anda. Jangan air lemon kemasan ya, namun air lemon yang diperas sendiri. Fungsi dari air lemon ini dapat untuk membantu metabolisme dan melawan racun, juga virus jahat di dalam tubuh.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Siang

Untuk makan siang, anda bisa minum segelas jus alpukat dengan satu mangkuk salad. Meski tidak makan nasi atau roti, jus alpukat dan salad cukup untuk asupan nutrusi anda di siang hari loh !

Untuk pemula pasti terasa berat dengan hanya konsumsi itu saja. Namun jika sudah terbiasa dijamin anda sudah tidak akan tergoda makanan berlemak lainnya deh !

Selain menjaga bentuk tubuh, ternyata raw food ini juga memiliki manfaat lain yang tak kalah baiknya. Anda akan lebih fokus dan energik dalam melakukan aktifitas. Kulit anda juga akan terlihat segar dan cerah tanpa jerawat. Kuku dan rambut anda juga semakin sehat dan kuat. Tertarik mencoba raw food?

https://lingshenyao.id/artikel/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here