resep kacang bawang

Membuat makanan ringan yang bisa dinikmati yang disimpan dalam toples tentunya bisa menjadi salah satu pilihan untuk di buat. Terlebih jika tiba-tiba ada tamu, bisa menjadi suguhan darurat. Kacang bawang bisa menjadi salah satu camilan yang bisa anda buat dirumah. Untuk membuatnya tidak sulit ko ! Berikut resep kacang bawang :

Bahan yang perlu disiapkan :

  • 2 kg kacang tanah yang sudah di buang kulit arinya
  • 2 bonggol bawang putih, haluskan.
  • Garam secukupnya
  • ½ sendok teh kaldu bubuk
  • Bawang putih yang sudah di iris tipis

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Cara membuatnya :

  1. Siapkan wadah, lalu masukan kacang, bawang putih halus, kaldu bubuk dan juga garam. Aduk hingga rata. Tes rasa, jika sudah sesuai selera anda diamkan sampai 1 jam agar bumbu meresap.
  2. Panaskan minyak. Setelah minyak panas, goreng kacang dengan api kecil. Goreng kacang sambil diaduk-aduk supaya matangnya lebih merata.
  3. Masukkan irisan bawang putih kedalam wajan berisi kacang tadi. Goreng kacang hingga matang. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan.
  4. Untuk dimasukan kedalam toples tunggu hingga dingin. Simpan dalam toples tertutup agar kacang tetap renyah untuk dinikmati.

Bagaimana resep kacang bawang tadi? Mudah bukan untuk membuatnya. Meski camilan ini biasa dibuat mejelang lebaran, namun taka da salahnya anda coba buat untuk persediaan dirumah. Selamat mencoba dirumah !

.https://lingshenyao.id/gejala-awal-kanker-serviks/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here