rekomendasi liburan keliling asia

Bagi anda yang ingin mengabiskan moment liburan bersama keluarga atau sahabat, namun bosan dengan negara sendiri? Berikut kemi berikan rekomendasi liburan keliling Asia yang wajib masuk list anda :

Thailand

Tak hanya film-filnya, ternyata Thailand juga terkenal dengan destinasi wisatanya yang indah dan romantis. Wisata alam seperti Koh Samui, Chiang Mai, Krabi dan Koh Kood bisa menjadi pilihan wisata yang bisa anda kunjungi. Jangan lupa juga nikmati malam anda dengan mencicipi street food yang terkenal di Thailand.

Vietnam

Tak kalah dengan Thailand, Vietnam juga mempunyai destinasi wisata jelang Valentine yang seru. Jika biasanya para turis mengunjungi Hanoi atay Ho Chi Minh, untuk moment Valentine ini ada tempat yang lebih sesuai. Anda bisa menjelajah Holan, Phu Quoc Island, Dalat, Vinh Hy Bay atau Danang.

Pulau Jeju, Korea Selatan

Rekomendasi liburan keliling asia berikutnya adalah Pulau Jeju. Jika anda atau pasangan anda penggemar K-Pop atau Drama Korea, sepertinya Pulau Jeju ini tempat yang cocok untuk Valentine anda. Pantai yang indah dan hamparan bukit yang hijau siap mamanjakan mata anda dan pasangan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Maladewa

Siapa yang tidak tau dengan Pulau Maladewa? Pulau ini tak hanya menjadi destinasi wisata jelang valentine saja, tapi juga sering dijadikan untuk bulan madu. Meski harga yang ditawarkan untuk penginapan dan fasilitas lain cukup mahal tapi sesuai dengan pengalaman indah yang tak terlupakan.

Maroko

Kali ini destinasi wisata jelang valentine yang terakhir yaitu datang dari maroko. Meski jauh dari Indonesia, namun wisata ini dapat memberi pengalaman yang berbeda untuk anda dan pasangan. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan juga gurun yang menciptakan kesan eksotis. Disini juga ada pasar tradisional yang menyediakan berbagai macam buah tangan yang unik.

https://lingshenyao.id/menghindari-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here