Olahraga merupakan aktivitas yang dapat membuat tubuh kita semakin bugar dan daya tahan tubuh terjaga. Tidak sedikit juga yang melakukan olahraga untuk membentuk tubuh yang lebih ideal. Tapi pernahkan anda sudah rajin olahraga tapi tetep gemuk ? berikut beberapa penyebabnya :

Makan Gorengan

Penyebab rajin olahraga tapi tetep gemuk yang pertama ini pasti sedikit sulit dihindari ya. Konsumsi makanan yang digoreng apalagi bersantan, mempunyai kalori yang cukup besar. Sebaiknya anda kurangi konsumsi makanan yang digoreng ya. Apalagi menjadikan gorengan sebagai camilan.

Makan Banyak Setelah Olahraga

Setelah berolahraga pasti rasa lapar akan datang bukan. Sebenarnya sah-sah saja jika anda makan setelah berolahraga, namun asupan makannya dan porsinya juga perlu anda perhatikan. Sebaiknya anda konsumsi buah, sayur atau makanan yang mengandung protein seperti telur atau ikan. Hindari makanan yang memiliki kandungan karbohodrat tinggi ya !

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Minuman Manis

Penyebab berikutnya bisa juga dari minuman yang anda konsumsi. Minuman manis dengan berbagai topping rata-rata mempunyai kalori sekitar 1.400 loh ! Rasanya percuma bukan? Apalagi minuman yang bersoda. Jika anda ingin minum minuman yang manis sebaiknya membuat jus dengan gula diet atau susu rendah lemak.

Kurang Beban Dalam Berolahraga

Dalam malakukan olahraga, cobalah untuk menambah beban tau durasi olagraga anda. Jika beban yang anda lakukan tetap sama setiap melakukan olahraga, maka tubuh kita menjadi terbiasa dan kurang terlatih. Cobalah menambah beban ketika gym atau menambah 1 set dalam latihan.

https://lingshenyao.id/obat-kista-alami-dari-tumbuhan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here