cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Pasta Gigi

Pasta gigi merupakan barang yang pasti ada di setiap rumah. Seperti yang kita ketahui pasta gigi kita gunakan untuk mejaga kebersihan dan kesehatan gigi. Selain itu, ternyata pasta gigi bisa memutihkan kulit ketiak loh ! Berikut cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi.

Meski belum banyak orang yang tahui, namun nayatanya hal ini sudah banyak membuktikan. Hal ini karena adanya kandungan mineral alami dalam pasta gigi yang berfungsi mengangkat kotoran dan juga sel kulit mati. Kotoran dan sadanya sel kulit mati merupakan penyebab wana kulit ketiang menjadi gelap.

Caranya, cukup oleskan pasta gigi merata di kulit ketiak yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu pijat lembut kulit ketiak selama 5 menit, jangan menggosok terlalu keras ya karena bisa menyebabkan iritasi. Kamu bisa lakukan ini setelah mandi.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Setelah dipijat lembut, lalu boarkan selama 15 menit sampai pasta gigi mongering. Jika pasta gigi sudah mongering, bilas dengan air hangat sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa lakukan ini 2 kali sehari. Dalam waktu seminggu kamu sudah bisa melihat perubahannya, kulit ketiak kamu akan lebih cerah dari sebelumnya.

Setelah ketiak sudah cerah kembali tentunya membuat kamu percaya diri menggunakan baju tanpa lengan bukan. Sekarang tsk usah malu lagi untuk mengangkat tangan saat menggunakan baju tanpa lengan jika ketiat sudah tidak gelap.

https://lingshenyao.id/obat-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here