penyebab hernia pada anak

Ketika baru bangun tidur, hal yang normal jika di ujung mata kita terdapat kotoran. Namun, jika mata terus mengeluarkan kotoran bisa jadi ada hal yang salah dengan mata anda. Untuk itu kita perlu tahu penyebab dari keluarnya kotoran pada mata. Berikut penyebab mata mengeluarkan kotoran terus menerus :

Infeksi mata

Salah satu penyebab mata mengeluarkan kotoran terus menerus adalah infeksi blepharitis. Blepharitis merupakan peradangan yang terjadi di kelopak. Sehingga menyebabkan iritasi dan membuat kotoran di kelopak mata menumpuk. Infeksi ini ditandai dengan mata yang sulit terbuka saat bangun tidur karena menempelnya kelopak mata karna tumpukan kotoran. Untuk mengatasinya cukup kompres mata dengan air hangat.

Sedang flu

Saat seseorang sedang flu biasanya timbul mata merah dan berair. Cairan yang menumpuk akan menggumpal dan membentuk kotoran. Namun pada kondisi ini anda tidak perlu khawatir. Biasanya kotoran pada mata akan berangsur berkurang seiring flu yang mulai sembuh.

Mengatasi Miom Tanpa Operasi !

Alergi

Pada kasus reaksi alergi akan timbul gatal dan merah pada mata. Hal ini juga biasanya dibarengi dengan kotoran yang terus keluar. hal ini biasanya dialami oleh seseorang yang alergi terhadap debu atau polusi.

Lensa kontak kotor

Penggunaan lensa kontak harus sangat diperhatikan kebersihannya. Karena dapat menjadi sumber bakteri atau virus pada mata. Jika anda megalami kotoran mata yang terus keluar saat menggunakan lonsa kontak ada baiknya anda berhati-hati. Cobalah untuk melepas lensa kontak dan teteskan mata dengan cairan khusus pembersih mata.

https://lingshenyao.id/obat-benjolan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here