kematian petugas kpps

Misteri Penyebab Kematian Petugas KPPS

Kasus meninggalnya para petugas KPPS belakangan memang menjadi sorotan. Pasalnya cara mencari penyebab kematian petugas KPPS bisa dibilang mempunyai akurasi yang rendah. Menurut ilmu kedokteran ada 3 istilah autopsi, yaitu autopsi forensik, autopsi klinis dan autopsy verbal. Untuk mengetahui penyebab penyebab kematian yang akurasinya tinggi diperlukan tindakan autopsi forensik. Namun tindakan autopsi forensik, diperlukan permintaan dari pihak penyidik kepolisian.

Pada kasus ini autopsi verbal dilakuakan dari kerabat yang meninggal, dengan beberapa daftar pertanyaan. Data yang diperoleh pun nantinya akan dikirim pada dokter-dokter terlatih untuk diolah. Pelaksanaan autopsi verbal ini juga di awasi oleh tim independent Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Penyebab kematian petugas KPPS ini lah yang menyebabkan banyak pro dan konta. Pasalnya pemeriksaan kematian hanya dilakukan autopsi verbal saja, tidak dengan autopsi forensik. Sehingga diangkap kurang akurat. Hasil dari autopsi verbal pun kebanyakanya menyatakan jika penyebab kematian karena kelelahan saja.

Tanggapan Keluarga dan kerabat

Banyak dari keluarga atau kerabat dari KPPS yang meninggal meminta untuk autopsi forensik. Hal ini karena adanya ketidak puasan dari hasil yang keluarkan karena diangkap kurang jelas. Tak sedikit juga dari mereka yang melakukan unjuk rasa yang dilayangkan untuk pemerintah. Hingga beberpa stasiun TV membahas tentang kasus yang satu ini.

.https://lingshenyao.id/obat-herbal-kista-ovarium/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here