kista suspek ganas

Miom merupakan penyakit yang banyak di alami wanita. Banyak wanita yang sebetulnya belum tau lebih jelasnya pengertian mioma geburt atau penyakit miom ini. Miom yaitu benjolan berisi otot polos atau  jaringan ikat yang membentuk pusaran seperti konde.

Penyebab dari miom ini belum bisa diketahui secara pasti. Namun beberapa faktor dapat menjadi faktor pemicu tumbuhnya miom. Misalnya ketidakseimbangan hormone, atau adanya kelainan pada jaringan. Meihat dari pengertian mioma geburt kebanyakan kasus disebabkan karena adanya pertumbuhan jaringan yang upnormal pada jaringan.

Gejala mioma sering kali tidak disadari dan hanya dianggap hal yang biasa. Namun jika tidak sensitive terhadap gejala-gejalanya dapat beresiko miom semakin parah. Pada kasus miom yang sudah parag dapat mempengaruhi kerja prgan disekitarnya. Apalagi jika miom yang sudah besar pecah, makan dapat terjadi pendarahan dalam yang cukup bahaya. Oleh karena itu, penting bagi kita mengatahui apa saja gejala dari penyakit yang satu ini. Berikut gejalanya :

  • Pendarahan ketika haid yang berlebihan. Biasanya juga disertai nyeri dan lemas.
  • Ada perasaan seperti tekanan pada daerah panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Buang air besar tidak lancar atau sembelit.
  • Nyeri ketika berubuhan intim.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jika merasakan gejala diatas ada baiknya segera konsultasikan pada bidan atau dokter kandungan. Dokter akan melakukan periksaan USG untuk melihat seberapa besar ukuran miom. Hal ini dilakukan agar dokter dapat memberikan penanganan yang tepat sesuai kebutuhan pasien.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pengobatan miom dengan obat herbal yang sudah dipercaya 30 tahun untuk pengobatan miom. Obat herbal Ling Shen Yao merupakan pengobat obat herbal miom tanpa operasi yang sudah terbukti khasiatnya. Terbuat dari 100% bahan alami membuat Ling Shen Yao aman untuk dikonsumsi. Untuk pemesanan dan info selanjutnya kunjungi web kami di https://lingshenyao.id .

.https://lingshenyao.id/gejala-kista-coklat/

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here