destinasi wisata pantai pandawa

Pantai Pandawa terletak di desa Kutuh. Destinasi wisata Pantai Pandawa ini menjadi tempat yang wajib jika anda berkunjung ke Bali. Sebelum terkenal dengan Pantai Pandawa, pantai ini dinamai Secret Beach. Dinamai Secret Beach karena lokasinya yang tersembunyi dibalik bukit. Pantai indah ini bisa kamu tempuh hanya dengan 45 menit saja dari Bandara Ngurah Rai.

Saat masuk destinasi wisata Pantai ini anda sudah bisa melihat hamparan pantai yang menakjubkan dan disambut deretan patung pewayangan keluarga Pandawa. Selain penikmati pantai yang jernih dan ombak yang tenang, kamu juga bisa mengikuti paragliding dan kano. Untuk menyewa kano berkapasitas 1 orang kamu cukup mengeluarkan Rp. 25.000/jam dan Rp, 50.000/jam untuk kano berkapasitas 2 orang. Untuk keamanan kamu juga harus menggunakan pelampung dengan tarif Rp. 20.000/jam.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Untuk fasitilas yang tersedia juga cukup lengkap. Ada restoran, penyewaan paying pantai, toilet, spa dan juga parkiran yang sangat luas. Untuk tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp. 4.000 saja untuk wisatawan lokal dan Rp. 10.000 untuk wisatawan asing. Cukup terjangkau bukan !

Apalagi kamu hanya berjalan-lajan dipantai saja dan berfoto, pasti akan lebih hebat deh!

Untuk biaya parkir sendiri hanya dikenalan Rp. 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Siapa bilang berlibur ke Bali mahal !

https://lingshenyao.id/pemeriksaan-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here