Obat asam lambung untuk ibu hamil

Obat asam lambung untuk ibu hamil

Bagi anda yang mempunyai penyakit maag dan saat ini sedang hamil pasti khawatir jika penyakit asam lambung anda kambuh bukan. Seperti yang kita ketahui pada saat hamil banyak hormon yang berubah, dikhawatirkan obat yang biasa  dikonsumsi menjadi tidak aman. Namun sebelum anda buru-buru mencari obat asam lambung untuk ibu hamil, kenali dulu efek dari kehamilan. Siapa tau yang anda alami merupakan efek dari kehamilan atau perubahan hormon anda.

Karena gejala penyakit asam lambung dan efek dari kehamilan tidak jauhberbeda. Gejala yang ditimbukan saat penyakit asam lambung kumat adalah mual dan juga rasa nyeri dibagian perut. Pada saat hamil juga umunya merasakan gejala mual karena adanya perubahan hormon.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Jika anda sudah yakin jika yang anda alami merupakan gejala penyakit asam lambung, barulah anda isa lakukan penanganan pertama. Untuk mengurangi feel dari asam kambung yang naik anda bisa berbaring dengan posisi kepala yang diganjal lebih tinggi. Jika posisi ini tidak meredakan, anda boleh mencari obat asam lambung untuk ibu hamil seperti antasida dansucralfate. Kedua obat ini memang aman dikonsumsi untuk ibu hamil, namun harus tetap sesuai dosis dari dokter.

Ada baiknya ketika hamil anda lebih menjaga pola makan dan juga memperhatikan asupan makanan. Usahakan untuk tidak membuarkan lambung kosong. Anda bisa konsumsi camilan seperti biskuit disela-sela jam makan anda.

https://lingshenyao.id/obat-herbal-untuk-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here