nanas dan timun penyebab keputihan

Ditengah-tengah masyarakat Indonesia pastinya masih ada kepercayaan-kepercayaan yang belum bisa dipstikan kebenarannya. Misalnya mitos mengenai nanas dan timun penyebab keputihan. Mitos yang ini banyak dipercayai wanita, sehingga sering kali 2 makanan ini dihindari untuk dikonsumsi.

Keputihan yang menimbulkan bau tak sedap dan juga gatal tentu membuat seorang wanitak tidak nyaman. Namun benarkah mitos mengenai nanas dan timun penyebab keputihan? Berikut kami berikan ulasannya !

Timun

Timun adalah salah satu buah dengan kandungan vitamin yang cukup banyak. Terdapat vitamin A, B, C, dan juga mineral. Namun, timun ini sering dikaitkan dengan penyebab masalah keputihan pada wanita. Mitos ini tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar, karena tidak ada peneliatan khusus yang membuktikan tentang hal ini. Jadi ada baiknya kita tidak terlalu percaya tentang kabar ini. Karena ada manfaat yang bisa kita dapatkan dengan konsumsi timun, misalnya menurunkan kolestrol dan membantu menstabilkan tekanan darah.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Nanas

Sebetulnya makanan bukan lah penyebab utama munculnya keputihan, kalau pun ada kemungkinannya kecil. Karena penyebab utama dari keputihan adalah dari infeksi jamur atau virus. Seorang ahli mengungkapan jika kemungkinan yang paling logis tetang buah nanas ini, karena efek kontraksi yang timbul setelah menkonsumsi nanas. Selain itu tidak ada alasan lain yang menunjukan jika buah yang satu ini menyebabkan keputihan. Padahal buah nanas ini mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh seperti kalsium, fosfor, magnesium dan vitamin C.

.https://lingshenyao.id/ciri-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here