minuman untuk kesehatan miss v

Menjaga kesehatan organ intim sangat penting bagi seorang wanita. Tak hanya menjaga kebersihan daerah miss V saja, makanan dan minuman yang dikonsumsi juga berpengaruh. Ada beberapa makanan dan minuman yang berpengaruh menyegarkan daerah miss V. Berikut adalah 3 minuman untuk kesehatan miss v :

  • Plain Yogurt

Yogurt merupakan minuman menyegarkan yang dikenal baik untuk pendernaan. Ternyata tak hanya baik untuk pencernaan saja, yogurt juga baik untuk organ intim wanita. Kandungan lactobacillus acidophilus dalam yogurt dapat menjaga keseimbangan dari pH asam vagina. Selain itu, yogurt juga dapat mencegah jamur dan bakteri jahat berkembang. Yogurt juga memiliki kandungan kalsium dan protein yang tinggi.

  • Air

Air putih merupakan paling mudah kita konsumsi. Meski kadang disepekan, namun manfaat dari air putih ini sangat banyak salah satunya untuk miss V.  Dengan konsumsi air putih dengan cukup dapat menjaga kelembapan vagina dan menjaga kestabilan bakteri baik organ intim. Selain itu juga air putih dapat membersihkan tubuh dan memperlancar peredaran darah.

  • Jahe hangat

Minuman untuk kesehatan miss v yang terakhir adalah jahe. Sebuah penelitian mengungkapan jika jahe memiliki kandungan ibuprofen alami dapat menjadi pereda nyeri. Salah satunya dapat mengatasi nyeri saat menstruasi. Jahe juga memiliki sifat antibakteri dan juga anti mikroorganisme sehingga dapat menjaga kestabilan pH dan dan kebersihan miss V. Anda cukup konsumsi jahe hangat 1 kali sehari untuk menyegarkan miss V dan tubuh anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here