mie khas belitung

Mie Lezat Khas Belitung

mie khas belitung

Destinasi wisata di Pulau Belitung saat ini sudah dangat popular dikalangan wisatawan local maupun mancanegara. Alam yang masih alami dan masyarakat yang ramah, juga mie khas Belitung. Membuat orang banyak yang berencana melakukan perjalanan ke Pulau ini. Terutama semenjak film Laskar Pelagi, mendongkrak popularitas pulau indah ini. Masyarakat yang sederhana dan ramah membuat banyak wisatawan yang pernah berkunjung ke Belitung berencana untuk menggunjungi pulau ini lagi loh !

Hamparan pantai berpasir putih dan beberapa batu granit mempercantik keindahan alam di Pulau Belitung. Hasil laut yang melimpah di Belitung membuat makanan khas Belitung didominasi dengan hasil laut itu sendiri. Ternyata tak hanya destinasi wisata dan oleh-oleh saja yang diburu para wisatawan. Namun mie khas Belitung juga menjadi incaran yang sangat di cari.

Mie khas belitung ini menjadi kuliner khas andalan ini memiliki rasa yang kaya. Kuah dari mie ini menggunakan kuah udang, sudah terbayangkan bertapa lezatnya mie ini. Satu porsi mie Belitung berisi kentang rebung yang sudah dipotong, irisan mentimun, udang dan keripik emping.

Kuah dari mie khas Belitung yang kental ini pasti membuat anda ketagihan untuk mencicipinya lagi. Kaldu udang yang dikombinasikan rempah-rempah yang pas sangat cocok dinikmati sambil melihat senja dipigir pantai Belitung bersama keluarga.

Jika anda pergi ke Belitung jangan khawatir tidak menemukan mie khas Belitung ini. Pasalnya banyak warung-warung sederhana hingga restoran yang menjadikan kuliner lezat ini sebagai menu utama. Bagi anda yang berencana mengunjungi Belitung jangan lupa mencicipi mie khas ini ya ! dijamin membuat anda kangen deh setelah pulang ke kota asal.

Yuk atur jadwal untuk wisata ke Belitung bersama keluarga ! untuk mencicipi mie khas Belitung dan menikmati pemandangan alam yang memesona

https://lingshenyao.id/benjolan-di-dubur/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here