menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi

Menu sarapan sehat dan bergizi

Telur dadar

Telur dadar merupakan salah satu menu andalan dari jaman dulu hingga jaman sekarang, karena cara membuatnya mudah. Cukup pecahkan 2 sampai 3 butir telur dengan sedikit garam dan tambahan tomat juga bawang daun, lalu goreng. Menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi pun siap dinikmati barsama nasi putih hangat. Mudah bukan?

Roti

Roti bakar dan roti isi atau sandwich sering kali dimenjadi alternative sarapan. Untuk membuat roti bakar anda cukup masukan roti dalam toaster atau anda bisa juga memanaskannya menggunakan teflon. Setelah warnanya kecoklatan, anda tinggal menambahkan selai sesuai selera.

Sedangkan untuk roti isi, anda cukup siapkan 2 lembar roti dengan isian yang menyehatkan. Anda bisa kombinasikan isinya dengan keju, tpmat, selada, telur atau kornet. Jadi anda lebih suka roti bakar atau roti isi?

Cappuccino dan biskuit

Cappuccino dan biskuit cocok untuk anda yang ingin sarapan ringan. Kafein yang terkandung dalam kopi membuat Anda lebih konsentrasi dalam beraktivitas.  Biskuit yang berukuran kecil cocok untuk pengganjal perut untuk anda yang tidak suka sarapan dengan makanan yang berat.

Sereal

Menu yang sering menjadi favorit selanjutnya adalah sereal. Selain praktis, sarapan dengan sereal yang diguyur susu ini dapat mencukupi gizi anda. Anda bisa menambahkan 1 sendok madu agar lebih bertenaga untuk mengawali hari.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Salad Buah

Menu satu ini akan menyegarkan pagi anda. Anda cukup menggunakan minimal 3 macam buah yang dipotong-potong dan di campur dengan yogurt. Jika kamu tidak cocok dengan rasa asam dari yogurt, kamu bisa menambahkan madu agar lebih manis.

Sudahkah anda sarapan dengan salah satu dari menu diatas? Jadi menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi mana yang menjadi favorit anda?

https://lingshenyao.id/makanan-yang-bisa-mengobati-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here