mengenal terapi sujok

Belakangan sedang viral terkait sebuah foto yang tersebar di media sosial. Di foto tersebut telihat jempol tangan dan juga kaki yang berwarna biru. Setelah ditelusuri ternyata orangtua dari anak tersebut sedang menerapkan terapi sujok. Anda pasti merasa asing bukan dengan nama dari terapi ini. Dan yang unik terapi ini menggunakan warna dalat  menurunkan demam. Banyak yang belum mengenal terapi sujok ini, berikut kami berikan ulasannya.

Heriza Budiman seorang praktisi sujok menuturkan, jika warna adalah salah satu elemen didalam terapi tersebut. Selain itu terapi sujok juga bisa diterapkan menggubakan magnet dan juga bijian-bijian. Hal ini memanfaatkan untuk jalur energi di dalam tubuh. Jalur energi ini juga biasa digunakan didalam praktik akupuntur.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Heriza Budiman juga menambahkan. “Warna mempunyai gelombang tertentu yang dapat diterima tubuh lewat jalur energi. Dengan kita memberikan warna tertentu dengan begitu tubuh akan menerima energi tersebut. Warna tertentu ini digunakan pada bagian yang sakit. Pada terapi ini digunakan warna merah, biru dan hijau. Fungsi dari warna-warna ini pun berbeda,” .

Warna merah berfungsi merangsang aliran energi di dalam tubuh. Alau warna biru berfungsi mendinginkan suhu tubuh, dan warna berfungsi menstabilisasi energi. Pada kasus foto yang viral tersebut pada kedua jempol tangan dan kaki dibrikan warna bitu bukan. Hal ini di maksudkan agar suhu tubuh yang tadinya demam menjadi stabil. Setelah mengenal terapi sujok apakah anda tertarik mencobanya ?

https://lingshenyao.id/obat-ladyfem/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here