mengenal chizu saeki method

Mengenal Chizu Saeki Method

Kebanyakan wanita jepang memiliki kulit wajah yang mulus bukan? Selain gaya hidup mereka yang sehat, namun mereka juga melakukan perawatan dan metode kecantikan juga. Belakangan sedang viral metode perwatan Chizu Saeki Method. Selain membuat kulit wajah sehat, metode ini juga tidak mahal loh alias terjangkau. Para beauty influencer mengenal chizu saeki method dari wanita jepang bernama Chizu Saeki yang merupakan skin care expert . Beliau sudah berpengalaman di industry kecantikan ternama seperti Dior dan Guerlain.

Chizu Saeki juga mengeluarkan sebuah buku yang berjudul “The Japanese Skincare Revolution”.  Isi dari buku beliau yaitu cara mendapatkan kulit wajah sehat meski usia tua. Dibuktikan oleh Chizu Saeki sendiri yang sudah berusia 75 tahun, namun kesehatan kulit wajahnya masih terpelihara. Mari kita mengenal chizu saeki method :

  •  Tips pertama

Anda harus mempunyai 24 jam atau satu hari penuh untuk tidak menggunakan skin care apapun pada kulit wajah anda. Biarkan kulit anda tidak terbubuhi apapun selama sehari agar kulit wajah dapat berisirahat dan rileks.

  •  Tips kedua

Mengenal chizu saeki method ini berarti anda siap untuk mengurai menggunakaan skin care anda. Penggunaan 4 skin care dirasa sudah cukup untuk kulit wajah. Anda cukup menggunakan sabun pembersih wajah, pelemban, toner dan tabir surya. Menggunakan banyak skin care malah akan menimbulkan daptak negative loh bagi kulit wajah ! apalagi jika anda mempunyai jenis kulit yang sensitive, dapat memicu iritasi.

  •  Tips ketiga

Tips ketiga yaitu memanfaatkan minyak alami pada wajah di area T-zone. Hal ini bermanfaat melembabkan sekitar mata. Selain akan melembabkan daerah tersebut, metode ini juga dapat mencegah penuaan dini loh !

  • Tips keempat

Tips yang terakhir ini memang cukup unik, yaitu dengan memikirkan atau memandang lelaki tampan. Menurut Chizu Saeki, cara ini juga termasuk ampuh membuat kulit wajah sehat dan mencegah penuaan dini loh ! wah sedikit aneh ya tips yang terakhir ini.

Setelah mengenal chizu saeki method, berminat untuk mencobanya?

https://lingshenyao.id/miom-dan-kista-ling-shen-yao/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here