cara membuat orang jatuh cinta menurut islam

Dalam islam memang kita tidak diperkenankan berpacaran atau berdekatan dengan lawan jenis yang bukan mukhimnya. Dalam islam diajarkan jika kita ingin memperbaiki kehidupan makan perbaikilah ibadah, termasuk dalam hal jodoh. Cara membuat orang jatuh cinta menurut islam bisa ditunjukan dengan menjadikan diri kita menjadi seseorang yang taat. Dengan begitu siapa pun akan jatuh cinta kepada kita. Tapi kecintaan terhadap allah mesti di utamakan ya ! berikut cara membuat orang jatuh cinta menurut islam :

Jadilah orang yang sholeh atau sholehah

Dalam memilih pasangan, seorang muslim pasti akan melihat ketaatan seseorang. Apa lagi bagi para lelaki, orang tua wanita pasti akan mencari pria yang sholeh. Mereka akan memastikan jika pendamping anak wanitanya adalah seorang imam yang baik. Dan bagi pada wanita juga akan berpengaruh sangat besar jika lebih mendekatkan diri pada Alla SWT.

Memperbaiki dan Introspeksi diri,

Dalam firmanNya Allah menjelaskan di QS An Nur : 26

“Wanita yang keji bagi laki-laki keji dan laki-laki keji untuk wanita yang keji (pula) dan wanita baik untuk laki-laki baik dan laki-laki yang baik bagi wanita-wanita yang baik (pula)”

Dalam ayat ini bisa dipahami jika jodoh yang kita inginkan tergantung dari diri kita sendiri.

Muliakan dan berbaktilah pada kedua orangtua

Cara memuliakan orang tua merupakan gambaran bagaimana anda berkelurga nantinya. Jangan lupa juga jika ridho orangtua juga merupakan ridho allah. Jadi jika kita memuliakan orangtua kita niscaya segala urusan akan dilancarkan oleh Alla SWT.

Istiqomah dan mendekatkan diri pada Allah

Cara membuat orang jatuh cinta menurut islam yang terkahir adalah istikomah dan mendekatkan diri pada Allah SWT. 2 hal ini merupakan sesuatu yang berdampingan. cara membuat orang jatuh cinta menurut islam yang terkahir ini merupakan senjata pamungkas yang bisa kamu lakukan. Meminta kepada Allah adalah hal yang paling Allah sukai. Jadilah seseorang yang dekat dengan Allah maka Allah akan memberi apa yang kita perlukan.

https://lingshenyao.id/kanker-ganas-di-punggung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here