teh hijau untuk keputihan

Keputihan kerap mulcul pada wanita sebelum atau sesudah haid. Keputihan pada dasarnya keadaan yang normal dan salah satu upaya menjaga kebersihan area kemaluan dari kuman. Namun, dapat menjadi masalah yang serius jika keputihan sudah berbau tidak sedap berwarna kuning hingga hijau dan menimbulkan gatal. Daun sirih biasanya menjadi pilihan bahan alami yang dipercaya dalam mengobatan masalah kewanitaan ini. Namun, ternyata ada bahan alami lain yang juga dapat di andalkan untuk keputihan, salah satunya teh hijau. Berikut ulasan manfaat teh hijau untuk keputihan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Teh hijau mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan, tertutama bagi mereka yang sedang menjalani program diet. The hijau mengandung antioksidan tinggi, yang disebut dengan polifenol. Antioksidan ini mampu melindungi tubuh dari radilak bebas yang berbahaya bagi tubuh. Pada kasus keputihan yang sudah menggangu aktivitas karena rasa gatalnya, bisa diminimalkan dengan the hijau ini.  Berikut cara memanfaatkan teh hijau untuk keputihan :

– Merendam teh hijau dalam air hangat selama 10 menit.
– Kemudian taruh ┬ádalam kulkas selama 15 menit.
– Bersihkan daerah kewanitaan, lalu letakkan teh hijau tersebut pada area kewanitaan beberapa saat.
– Setelah itu bilas seperti biasa.

Lakukan sebelum beraktivitas dan sebelum tidur. Selalin menggunakan teh hijau, ada beberapa hal juga yang perlu diperhatikan yaitu :

  • Keringkan daerah kewanitaan setelah biah air.
  • Jika celana dalam terasa lembab atau basah segera ganti dengan yang kering.
  • Hindari penggunakan celana yang ketat.
  • Berbanyak konsumsi buah dan sayur.

.https://lingshenyao.id/menghilangkan-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here